Hallo teman teman,jangan lupa vote and komen ya. Follow juga ni @SuciAulia837 selamat membaca**
***I'M NOT JEALOUS BUT WHEN SOMETHING IS MINE IT'S MINE***KEVIN FERNANDO_
Raka dan Leon sedang memperhatikan gerak gerik seseorang yang sedang menarik paksa cewek yang sangat mereka kenali.
"Itu si ngkey kan?" Tanya Raka
"Iya itu si Keyla rak" Jawab Leon sambil menganggukan kepalanya
"Ngapain tuh anak anjir"
"Itu di tarik paksa rak, liat tuh" Ucap leon sambil menunjuk ke arah yang mereka maksud.
Cowok itu mendorong Keyla ke dalam mobil hingga nyaris terbentur. Keyla sudah meronta untuk melepaskan cekalan cowok itu, tapi nihil tenaganya lebih kuat.
"Ikutin nyett mobil tu orang, gue khawatir si Keyla kenapa-napa"
"Iya iya, sekalian lo telfon dah si kevin"
Raka mengikuti mobil yang membawa Keyla pergi, sedangkan Leon sibuk menelfon kevin.
Kepin boskuh.
"Apa"ketus kevin
"Si Keyla vin di bawa cowok"
"Terus"
"Ya lo selamatin lah"
"Share Lok"Ucap kevin memutus sambungan terlebih dahulu.
Kevin bergegas memakai kaos dan celana jeans lalu keluar dari kamar membawa kunci mobil.
Setelah mendapat lokasi dimana Keyla berada kevin langsung bergegas ke tempat tujuannya. Kevin mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi.
****
Tidak butuh waktu lama kevin sudah sampai di sebuah apartemen yang ia ketahui apartemen tersebut milik mamanya.
Kevin bergegas mencari gadis yang membuat ia pusing uring-uringan. Akhirnya kevin menemui kamar yang di beri tahu resepsionis.
Room 105 kevin sampai di depan kamar yang menjadi tujuannya dan mendobrak pintu kamar tersebut.
Braakkk.
Dengan sekali hentakan kevin mbuka pintu kamar tersebut.
Bughhh..
Kevin meninju cowok yang sudah mengambil ciuman dari keyla,cowok itu meringis karena belom siap untuk menangkis pukulan kevin.
"Siapa lo?" Tanyanya
"Lo siapa?" Tanya kevin balik kepada cowok itu.
"Gue cowoknya keyla"
"Gak kevin dia mantan aku, aku di tarik hikss.... Paksa sama dia hikss.."Ucap Keyla terisak.
Keyla malu karena gino sudah merengut ciuman pertamanya di tambah lagi kevin melihat hal itu.
" Lo dengerkan, dia gak pernah ngakuin lo"bentak kevin ketus dan menatap tajam ke arah gino.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...