PossesiveBoy#7

10.4K 349 6
                                    

Budayakan vote dan komen ya teman teman, 😘maaf kalo banyak typo tolong koreksi ya😊💋

           ★★★★

   _Ketika hujan memercikan airnya dan bumi pun tidak pernah menolak_

****

Pagi ini kevin berangkat pagi untuk menjemput keyla pergi ke tempat dance nya, sebab katanya ekskul dance mengadakan lomba antar SMA se-Jakarta. Jadilah keyla dan teman temannya harus berlatih dengan ekstra.

Kevin menelfon keyla untuk segera bersiap-siap sebab dirinya akan menjemput gadis itu.hari ini sekolah di liburkan sebab para guru sedang mengadakan rapat untuk ujian nasional yang akan datang beberapa bulan lagi.

Anak-anak lain memanfaatkan hari libur untuk belajar dengan ekstra,Tapi tidak untuk keyla dan teman temannya yang ikut ekskul dance sebab mereka harus latihan ekstra untuk lomba yang akan datang.

My future calling.

Assalamu'alaikum

Waalaikumsalam vin kenapa?

Siap siap gue jemput

Oh iyaa sayang ok

Sayang sayang udah buru siap-siap awas kalo gue sampe rumah lo dan lo belom apa-apa

Keyla terkekeh mendengar penuturan kevin yang sangat aneh di telinganya.

Iyaaa bawel

Ya udah assalamu'alaikum

Iyaa sayang Wa'alaikumussalam

Kevin memang selalu menggunakan bahasa yang tidak sopan tapi dia tidak pernah melupakan kewajiban untuk mengucapkan salam sebelum berkata, dan mengerjakan lima waktu dengan telaten walaupun isya dan subuh sering telat. Tapi dia tidak pernah lupa.

****

Setengah jam kemudian, kevin sudah sampai di depan pekarangan rumah keyla, kevin melihat keyla yang sudah menunggu.

Keyla memang selalu tepat waktu kalo di suruh oleh kevin, takut-takut juga kevin mengamuk karena kevin memang selalu disiplin jika masalah waktu namun tidak di sekolah.

Alasannya klise, karena kevin tidak pernah mau ambil pusing dengan guru manapun. Yang harus di patuhi adalah guru yang memang tidak pernah mengusik hidupnya dan yang pasti patut untuk di contoh baik dari segi fisik maupun materi.

"Hai"sapa keyla ketika kevin mendekat ke teras rumahnya. Bukannya menjawab sapaannya, kevin malah mencari bundanya dan itu membuat mata keyla jengah.

" Bunda mana"tanya kevin saat sampai di teras rumah keyla.

"Bunda lagi gak ada di rumah,lagi kamu ngapain nanyain Bunda kamu naksir sama Bunda aku?" Tanya keyla dengan penuh selidik.

"Kalo ngomong di asah dulu tuh mulut" Ketus kevin sambil menyentil dahi keyla.

"Iissh, sakit tau lagian kamu nanyainnya Bunda mulu aku tuh nyapa kamu tadi yang di sapa malah nanyain orang lain" Ucap keyla jengah.

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang