Nyatanya, aku yang terus berusaha untuk mengalah dalam kisah kita_
****
Ketika seseorang berusaha untuk memperjuangkan naluri nya sebagai pihak yang dari awal mengejar.
Keyla tidak tahu apa yang harus di perbuat, nyatanya sedalam apapun cintanya pada kevin tidak pernah terbesit rasa kecewa, marah ataupun membencinya. Yang dia tau kevin sudah berusaha keras untuk menjauhinya sedangkan cewek yang sering di sapa Abel itu selalu mengejarnya.
Tidak tahukah dia bahwa kevin miliknya? Ahhh.. Keyla rasa dia tau kalo keyla gadisnya. Ya gadis seorang kevin Fernando yang dulu selalu mengabaikan nya. Sampai akhirnya perjuangan nya tidak sia-sia, sehingga sampai pada titik dimana perasaannya terbalaskan meski kevin hanya menganggap keyla sebaga miliknya.
Keyla bangun dari atas brankar UKS, dan mendapati kevin yang tengah memegang tangannya dan mengusapnya lembut.
"Lo udah bangun" Kalimat itulah yang pertama keluar dari mulut kevin saat dirinya sadar.
"Hm"jawab keyla sekenanya. Entahlah, rasanya sulit sekali melihat orang yang di cintai lebih menanggapi orang lain.
"Makan" Ucapnya sambil menyodorkan sesuap bubur yang sempat temannya beli untuk keyla.
"Aku gak mau"
"Marah!"
"Nggak"
"Boong"
"Nggak kevin"
"Jawab!" Tukasnya
"Aku bilang nggak ya nggak" Jawab keyla dengan sedikit nada tinggi. Nyaris membentak kevin.
Kevin menghela nafas kasar kemudian berdiri dari duduknya dan memeluk gadis itu menyalurkan rasa cemas yang sedari tadi membuncah.
Jujur saja kevin kaget saat tahu keyla pingsan, dengan cepat kevin lari menuju UKS dan masuk walaupun sempat berdebat dengan teman teman keyla saat dirinya hendak masuk ke dalam.
Kevin diam sambil sesekali mengelus gadisnya dengan sayang. Sedari tadi keyla juga diam dan hanya terdengar suara sesenggukan yang ia yakin keyla menangis dalam pelukannya.
"Maaf.. " Bisik kevin lirih.
****
Entah dorongan dari mana keyla menginjak di tempat peristirahatan neneknya, yang sering dia sebut ibu.
Entahlah,rasanya ingin sekali menyusul ke tempatnya namun ia sadar orang tuanya masih menginginkan nya hadir dalam bentuk keluarga.
Keyla memang dekat sekali dengan neneknya. Dulu saat dimana orang tuanya sibuk dengan pekerjaan nya keyla memilih tinggal bersama neneknya sebab orang tuanya pulang satu tahun sekali.
Sejak itu keyla seperti kurang kasih sayang dari orang tuanya. Keyla sering sekali bicara jika orang tuanya tidak menyayangi nya namun neneknya lah yang sering menasehati
"Jangan pernah membenci bundamu ya, ibu tau kamu ingin seperti anak anak lainnya yang hidup dengan penuh kasih sayang. Mereka bekerja untuk kamu bahkan mereka tidak menuntut banyak kepadamu nak. Mereka hanya ingin kamu bahagia dengan menjadi dirimu sendiri jangan dengar apa yang orang bilang tentang keluargamu ya, ibu sayang keyla."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...