PossesiveBoy#14

7.1K 246 21
                                    

Hallo teman teman 😁 gimana ni sama ceeritanyaaa???...

Mau di apain si kevin sama si keyla ni?????..

Nanti ada muncul PHO you know lah.....????

Kenapa dimunculkannya PHO???....😳

Hayo hayoo happy reading..
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAAA TYPO BETERBANGAN!!!!

*****


Pagi ini kevin menjemput keyla ke sekolah menggunakan mobil alasannya karena ada abel sahabatnya, oh ralat temannya karena sejak saat dimana abel menyatakan perasaannya kepada kevin saat itu juga kevin tidak lagi bersahabatan dengan abel.

Namun,abel masih saja mengungkit sebuah perjanjian orang terdekatnya dulu.

"Good morning"teriak keyla saat sudah keluar dari rumahnya dan melihat kevin yang sedang bercengkrama dengan ayahnya.

"Jangan teriak teriak keyla"tegur ayahnya membuat keyla tersengir.

"Ayok berangkat"kata keyla sambil menyalimi ayahnya di ikuti kevin

"Assalamualaikum"ucap keyla dan kevin barengan.

"Waalaikumsalam hati-hati"jawab nya.

Saat sudah berada di depan gerbang rumah, keyla menatap kevin bingung biasanya kevin akan menjemputnya menggunakan motor di banding mobil karena katanya kalo naik motor lebih adem.

Tidak hilang dari kebingungan itu tiba tiba sebuah suara mengintrupsi

"Kevin ayok uda telat nih"teriak orang yang berada di dalam mobil

Wait wait sepertinya keyla mengenali suara itu right

"Lo di belakang"suruh kevin pada abel

"Gak mau kan aku lebih dulu"ucapnya demgan nada manja.

Malas berdebat di pagi hari keyla memilih duduk di belakang , sedangkan kevin mendengus tak suka pada abel.

Ingatkan keyla untuk bertanya soal pagi ini pada kevin!!!

Saat di dalam mobil hanya ada suara abel yang berceloteh manja pada kevin dan itu membuat keyla jengah kepada manusia di depannya ini, sedangkan kevin fokus menyetir tidak menghiraukan celotehan abel sesekali melirik kaca untuk melihat keyla yang sedang bermain ponsel.

Setibanya di sekolah keyla lebih dulu keluar dari mobil dan berjalan meninggalkan abel dan kevin dengan abel yang terus mengekori kevin.

"Lo bisa gak si gak usah pegang-pegang"tukas kevin ketus

"Gak bisa"jawab abel

Kevin yang merasa jengah terus melepaskan tangan abel yang menggelayuti tangannya.

"Eh bang kevin neng keyla mana bang?"tanya raka

"Eh bulu onta ngapain si lo ngegelayutin si kevin"cecar andra

"Apaan si kevin aja gak keberatan"ucapnya jengkel

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang