PossesiveBoy#16

6.5K 220 19
                                    

SELAMAT MEMBACA GAEESSS 😍
"Terkadang hanya karena sebuah masalalu, hubungan harus berlalu secepat itu padahal kita baru saja menikmati belum menjalani"

*****

"janji adalah janji, harus di tepati aku tau kamu orang yang selalu menepati janji maka dari itu aku mau kamu ngejalanin janji kamu sama sahabat kamu" Ucap keyla.

Kevin menegang haruskah dia melepaskan gadis yang di samping nya ini, secepat itukah hubunganya hancur.

Takdir memang sedang bermain main dengannya. Kevin sangat mencintai keyla, kevin rela memberi apapun yang keyla mau asal keyla terus bahagia.

Tapi apa dengan melepaskan gadis ini kevin akan baik baik saja?

Tentu tidak, saat kevin bersama keyla hari harinya terus berwarna, gadis di samping nya ini memang sudah banyak merubah dirinya.

"Aku Gak Mau" Ucap kevin penuh penekanan.

Kevin benar-benar tidak ingin gadis ini menjauh darinya, atau bahkan meninggalkannya hanya karena sekelebat masalalu yang datang tanpa di undang.

Memang, semenjak Abel datang kembali ke kehidupannya hubungan kevin dengan keyla merasa terombang-ambing. Terutama papanya yang sangat ingin menepati janji masalalunya itu

Kevin tidak ingin menyakiti gadisnya, bahkan kevin sudah berjanji pada orang tua keyla untuk terus membuat keyla bahagia.

"Kenapa?" Hanya satu kata yang di ucapkan gadis di sampingnya ini namun mampu membuat rahang kevin mengeras.

"KARENA AKU CINTANYA SAMA KAMU KEY" keyla tersentak lagi lagi kevin berteriak sambil memukul setir
Entah sudah berapa lebam yang ada di punggung tangan cowok itu, namun sepertinya kevin tidak terpengaruh dengan kondisi tangannya sebab amarah sedang menguasai nya.

"Aku gak mau nepatin janji itu karena aku cuma cinta sama kamu, aku gak pernah cinta sama Abel key kamu tau kan kalo cinta gak bisa di paksain aku gak bakalan bahagia sama dia karena aku maunya sama kamu bukan sama dia"tukas kevin penuh penekanan

"Terus kenapa kamu selalu bohong sama aku saat kamu gak bisa jemput aku dengan alasan kamu ingin nemuin sepupu kamulah dan masih banyak lagi alasan yang kamu pakai hanya untuk bisa berdua sama Abel tanpa sepengetahuan aku" Ucap keyla tak kalah emosi dia tidak tahan jika terus di bentak seperti ini kesannya seakan akan keyla yang memperkeruh suasana di antara mereka.

"Karena aku gak mau kamu kecewa, aku gak mau kamu ngejauh dari aku"
Kevin menatap keyla tepat di manik mata indah itu.

"Kamu Egois kamu ngelakuin itu semua di belakang aku biar aku gak kecewa tapi nyatanya aku memang kecewa sama kamu sekarang" Ucap keyla dengan berani keyla membalas tatapan mata itu. Mata yang selalu menatapnya seakan-akan dialah satu satunya gadis paling cantik di dunia ini sekarang mata itu menyorot penuh penyesalan.

Keyla capek bertengkar seperti ini,dan sebelum kevin menjawab keyla lebih memilih keluar dari mobil kevin dan berlari entah kemana barulah air mata nya tumpah, mengalir membasahi pipinya

"Sesakit ini kah jatuh cinta saat sudah benar-benar cinta" Batinnya.

"Key tunggu, KEYLA" Kevin berteriak dia mengacak-acak rambutnya. Kevin bingung apa yang harus dia lakukan.

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang