Sangat menjengkelkan jika aku terjaga di sebuah tempat tidak dikenal.
Terlebih lagi aku mengetahui ruangan hampa udara.
Semua seperti terjun bebas.
Dan kami bertiga (AMF).F : "Tolong hentikan benda ini."
A : "Jangan panik, luar angkasa akan membuat mu seperti ini. Sebenarnya kita hanya melayang karena ini tanpa batas."
Semenit berlalu. Gravitasi semakin kencang.
M : "Siapa yang berkata tiada batas. Bahkan luar angkasa memiliki batas. Tempat ini bukan tuhan. Ya Tuhan kumohon jangan di kegelapan itu. Kita tidak akan kembali."
Area gelap membuat ku bergidik. Gravitasi itu benar begitu kuat.
Ku tepis mereka berdua untuk menyingkir.
Tali energi ku aku ikat erat ke objek sekitar.
Sangat berat. Dan gagal.Untuk mendaki keatas sungguh butuh perjuangan.
Aku hampir menghabiskan semua tenagaku. Untuk bisa lolos dari daya gravitasi area gelap itu.
Mengerikan..Aku mengarahkan kubus ke sepetak lokasi mini. Terlihat dua couple rumah usang. Dengan tampilan taman yang baik.
Mengingat akan hal lalu. Ini seperti sebuah kilas balik akan rumah di kebun dulu.
Makhluk kerdil bermunculan. Mereka seperti manusia dan juga hewan. Warna kuning tua menjadi dominan.
Dan satu hal . Mereka kuat . Bisa meremukkan besi dengan mudah.
Dan aku menguras tenaga kembali. Untuk menampilkan ilusi melawan mereka. Aku hanya bisa semampu ingatanku untuk helper imaginasi.
Kami terkepung . Itu hanya berhasil sementara waktu.Spiral putih dilangit melahap area kami. Tanpa sadar kami sudah berguling di Padang rumput.
Apakah itu sebuah lorong waktu?.
Aku merasa aku tidak percaya. Perjalanan waktu yg membuatku lemas . Seorang biasa tidak mungkin akan bisa menembusnya. Dan bagaimana dengan dua teman yang tidak aku kenal tadi.
Mereka berhamburan tertiup angin.