Pendaratan sukses dia tepi pulau x di tengah danau. Aku ditugaskan untuk memantau aktivitas tidak biasa disini. Hal yg menjengkelkan aku dilempar begitu saja dari udara.
Sepi..
Aku tidak perlu ke area dalam. Karena tujuanku mengenali dasar danaunya.
Seketika bulu leherku merinding. Aku sadari aku sudah menyelip ke dimensi yg lain.Tanpa menunggu waktu lama aku langsung menyelam ke danau.
Itu sungguh dalam dan bentuknya seperti labu pumpkin. Mengembung pada bagian pinggir. Aku memasang barier di kepala agar bisa bertahan lama didalam air.Area gelap di bawah sana membuatku ngeri. Tapi penasaran itu juga ada. Apakah ada kehidupan lain disana?
Satu bayangan di air membuat sembunyi dibalik bebatuan.
Apakah itu monster laut.Dia seperti ular bersisik dan besar sekali. Mungkin saja itu dragon mitologi Asia.
Aku ngeri dengan hewan seperti itu . Jadi aku tidak mau kontak langsung.
Aku memasang barier beberapa kali di bagian kepalanya. Dan melemparkan tombak tombak api. Tetapi kulitnya cukup keras. Aku hanya menguji seberapa kuat monster itu.Dia melintasi ku. Aku merunduk. Dan...
Satu ekor di dekat kaki ku. Ujung seperti kepingan daun. Berwarna kekuningan.
Ini...
Sial.. makhluk mitologi itu tidak satu.
Dan ekornya ini sebesar pahaku.Aku berenang pelan menghindari kontak langsung. Ketika aku merasakan gatal pada kaki . Aku terkejut melihatnya.
Kakiku mengeluarkan sisik yg sama seperti ekor monster tadi..
Aku terjebak pada kutukan air danau ini.
Dan aku harus ke area gelap dibawah sana untuk melepasnya.Apakah orang orang yg hilang didalam sini mengalami hal yg sama?