Menghancurkan apakah itu suatu tugas yang mulia. Mungkin itu bagus untuk pilihan yg lain.
Dan sebenarnya apa yg membuat sosok menjadi jahat.Aku melemparkan burung besi ke target tujuan. Bentuk nya memanjang seperti batu hitam keras. Kemerahan yang mengandung hawa panas. Dan aku melupakan namanya yang membuat lidahku susah untuk menyebutkan namanya.
* Pergilah duluan, teriakku.
Dia berfungsi mencari lokasi yang tepat untuk titik lemah kerusakan fatal.
Aku melompat dari atmosfer sambil mencapaikan tali energi ke target. Untuk mendekati objek langit butuh tenaga extra. Demi menjaga tarikan gravitasi yang membuat tidak stabil.
Burung besi berlalu meninggalkan 3 titik cahaya. Dan aku meledakkan bagian itu dengan tendangan jarak jauh.
Bagi pengguna lucid dream asli yang sudah puluhan tahun mengendap akan punya kemampuan besar seperti ini tergantung pelatihan dan imajinasi yang kuat.* Kerja yang bagus. Ucapku padanya yg hinggap di bahu.
Dan sebenarnya hal yg mudah dikerjakan tidaklah semulus itu berlalu. Masih berlaku hukum alam untuk sebuah tantangan hidup.
Ketika berbalik wujud perempuan seperti ubur ubur sudah menantiku.
Aku hanya menduga ini perwujudan dari batu api tadi.* Aku manusia jangan menggangguku. Ucapku dengan wajah kaku.
Seperti inikah manusia . Apakah ada sifat angkuh didalam nya?
** Aku juga bisa menjadi manusia jika memiliki kedamaian. Sentuhlah.
Dia berkata dengan suara didalam jurang. Halus dan bergema.Sentuhan pada jarinya membutku merasakan dia seperti manusia. Itu berskala sama dengan tubuhku.
Dia mengecil dan akhirnya kami menjadi sama. Dia memelukku ingin mengatakan damai. Tapi perubahan giginya menjadi runcing dan melahap tanganku.
Aku tidak ingin kehilangan tangan kananku. Dan aku menahan rahangnya dengan tangan kiri. Semua anggota tubuhku adalah berfungsi aku tidak ingin mengorbankan untuk sesuatu hal yang menggiurkan.
Aku membuat kode pada gerakan jari ku. Burung besi masuk ke mulutnya . Dan menebar racun . Itu membuat wujud batu api menjadi
menjauh. Dan hembusan kehancurannya membuatku kembali melayang kedalam atmosfer.Aku beruntung. Karena wujud manusia adalah sosok yang mudah di goyangkan juga dihancurkan.
#