Sosok besar dan menyerangku. Aku hanya merasa dia lemah berlindung di balik tubuhnya. Kemarahannya sudah menggelapkan mata. Aku terlalu emosi sehingga menjatuhkannya. Sejenak aku merasa iba. Dan aku memang pria yang suka belas kasihan. Apapun itu aku suka menahan emosi.
Ketika hadir aku suka berlebihan seperti percikan matahari. Hingga kan bumi bisa retak hendak terbelah dua dengan suara gempa yang hebat.
Aku berpikir keras untuk itu. Apa jadinya kehidupan manusia disini. Aku memiliki saudara dan keluarga diruang manusia. Iba. Kembali penuh dengan iba. Yeah .. aku kembalikan api matahari ini. Dan aku harus menjadi sosok lugu tanpa dosa.
Dan berada di tengah ruang kedap dan atmosfer. Sangat menjengkelkan ku. Ibu dunia memiliki lapisan ruang yang sulit di mengerti. Aku keluar atmosfer dan saat kembali belum tentu dengan mudah aku berada diruang manusia. Dan contohnya saat ini. Aku berada di tempat yg aneh. Seperti permainan saja. Tempat ini terang. Sepi. Pepohonan banyak sendirian. Dan juga dengan makhluk aneh.
Seperti mengamuk aku menendang kan kaki kedepannya . Hempasan angin badai membelah pepohonan. Meratakan apa saja jauh kedepannya.
Hewan hewan berlari tak menentu . Mereka takut untuk mendekat. Manusia ini luar biasa dari dimensi manapun .
Aku melakukan itu hanya untuk memaksa membuka dimensi dan keluar dari tempat aneh ini.Aku melihat hewan laut aneh. Dia berusaha melindungi temannya saat didekatku. Aku melihat air laut dari tebing. Itu hampa. Sepi
Hanya genangan laut diam. Hewan itu memeriksa temannya. Seperti terluka di bagian dalam. Iba. Aku pria yang iba.
Jentikkan jariku membuat muncul apa yg ada di imajinasi ku. Paus. Lumba lumba, ular laut, udang kepiting. Dan muncul dengan beberapa bagian yang unik. Mungkin sudah hukum alam di dimensi ini. Bentuk yg berbeda dan tidak sempurna seperti dialami manusia.
Hewan laut itu menatapku penuh dengan rasa bahagia. Dia ingin berterima kasih penuh girang. Dia jadi memiliki banyak teman. Dan aku menatap kosong. Penuh dengan muka kaku aku berlalu. Sembari menjentikkan beberapa jari kearah laut.
Yeah . Aku perlu beberapa waktu disini..