Dikelas 10 IPS B yang sedang free karena guru nya bolos, eh bukan maksudnya izin, mana ada guru bolos. Yang ada muridnya, eh? :v
Keadaan kelas sangat ramai, padahal sampingnya TU. Semua muridnya melakukan aktivitasnya masing masing, ada yang nyanyi nyanyi gajelas, ngevlog gajelas, baca buku, ngerumpi, ngantin, dan tidur.
Dan yang dilakukan Flona saat ini adalah ... Tidur. Ia semalam bergadang nonton bola. Flona akan bergadang jika ada bola tengah malam, ia pasti akan paksakan. Dan jika kelas free seperti ini adalah kesenangan baginya.
Tapi belum sampai 5 menit Flona tidur, bahunya diguncangkan oleh sahabatnya Avia Khansa Madava yang mempunyai sifat ribet, bawel, kocak, dan ia bertolak belakang dengan Flona, Via sangat feminim dan ia mengikuti ekskul dance, berbeda dengan Flona.
"Eh Flo bangunn!!!" panggil Via dengan suara toanya membuat Flona yang baru saja tidur mendongak menatap Via malas.
"Apaansih? belom ada 5 menit gue tidur" jawab Flona malas sambil mengusap usap mukanya.
"Ihh itu, lo dicariin ama Kak Bay" jawab Via masih setia berdiri didepan meja.
"Kak Bayu? Ngapain dia?" Tanya Flona yang sudah berdiri.
"Tak tau, katanya pen-tu-de-ting PENTING!" Ucap Via setengah berteriak membuat Flona mendelik.
"Gak usah teriak" ucap Flona sambil menarik dasi Via lalu pergi keluar untuk menemui Kak Bayu, ketua futsal Cowo disekolahnya.
"Kenapa kak? Tumben nyariin" Tanya Flona datar saat tiba didepan kelas.
"Emm itu, ada turnamen" ucap Bayu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, membuat Flona menaikan sebelah alisnya.
"Ooh, kapan?" Tanya Flona lagi.
"Sekarang kan Tanggal 15 nah turnamennya tanggal 24,masih ada waktu 9 hari buat latihan" jelas Bayu membuat Flona menganggukkan kepalanya.
"Oh oke, nanti yang lain gue kabarin" ucap Flona.
"Yoy, oiya latihannya pulang sekolah nanti ya" Bayu memberi tahu.
"Oke" Balas Flona, setelah itu ia masuk kekelas meninggalkan Bayu yang tersenyum tipis. Flona langsung membuka grup WhatsApp 'FuTuBa' yang artinya Futsal Tunas Bangsa.
🚺FuTuBa🚺
Flona:nnti ad trnmn tgl
24,jadi nnt plg sklh lthn ok.Reysaaa:yah gua gabawa baju ganti.
Tianii:untung ada training diloker haha.
Gloris:ok siapp.
Flona:Bknny kls lu olhrg skrng?. #Reysaaaa
Reysaaaa: oiya.
Setelah memberitahu temannya, Flona langsung mengajak Via ke kantin. Karena bel istirahat juga telah berbunyi.
Saat ia sampai kantin, meja sudah sangat penuh. Bagian yang kosong adalah di tempat abangnya Flona, Arion Derza Melviano Beserta dua temannya, Gio Farrel Arkana dan Setho Pradipa.
"Yah, tinggal deket si abang" ujar Flona sambil menunjuk meja abangnya dengan dagunya.
"Yaudah gapapa, daripada ngga duduk" balas Via.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOMBOY GIRL (Hiatus)
Teen FictionFlona Safira Ayunindya. Murid berparas cantik dengan nama yang feminim, tapi tidak dengan sifatnya. Tomboy, itulah yang dijuluki oleh teman temannya. Sifat cuekpun juga melekat didalam dirinya, dan itu yang membuat seseorang tertarik untuk tau lebih...