Sembilan Belas

230 24 18
                                    

Hai guys apa kabarrrr? Semoga pada baik baik aja yaaa hehe.

Jangan lupa vote dan koment nya ya guyss!! Thnkyou..

Happy reading and enjoyyy!✨

*****

"Woy!! Bangun kebooo!!!" Panggil Rion sambil mengetuk jendela mobil Setho yang didalamnya ada Setho dan Gio.

"Et gimana ini ngga ada yang bangun, Frian mana lagi" ucap Rion pada Via yang hanya diam tak tau mau jawab apa.

"Flona juga kemana, lapangan udah sepi juga" lanjut Rion mendumel membuat Via mengelus lengan Rion.

"Sabar, coba kamu chat Ka Frian deh. Eh telpon aja deh" ucap Via memberi solusi membuat Rion tersenyum dan mengusap rambut Via.

"Kamu pinter banget" balas Rion membuat Via tersenyum.

"Halo Yan, Lo dimana sih?" Tanya Rion saat telpon nya terhubung.

"Roof top" jawab Frian diseberang.

"Dih ngapain lagi disono, balik sini. Setho Ama Gio tidur dalem mobil, susah dibangunin" balas Rion mulai sewot sedangkan Via berusaha mengetuk jendela mobil, berharap Setho dan Gio terbangun.

"Apa urusannya sama gue" balas Frian tak mau kalah membuat Rion mendengus. Ah, tapi ide terlintas diotaknya.

"Yaudah, gue cuman mau ngasih tau. Flona gaada disini, lapangan kosong. gue gat—"

Tutt

"Bangsat!" Maki Rion saat Frian langsung mematikan sambungannya.

"Eh, kenapa?" Tanya Via yang kaget.

"Frian gamau disuruh kesiniii" balas Rion sambil mengacak acak rambutnya. Ia bingung sekarang Flona ada dimanaaa?

"Ya ampun itu anak ya" ucap Via ikutan kesal, tapi tak lama Frian datang dengan napas ngos-ngosan.

"Hoshh... Flona kem- hoshh mana?" Tanya Frian dengan napas yang masih tak beraturan.

"Gue kira Lo ga kesini" balas Rion pada Frian yang masih terbungkuk meletakkan tangannya di lututnya, capek.

"Gue ga tau dia kemana, pas gue liat lapangan udah kosong. Flona juga gaada" lanjut Rion membuat Frian berdiri tegak.

"Terus kenapa Lo ga langsung cek ke SMA sana, mana tuh tempat dia tur?" Tanya Frian seperti panik tapi mukanya masih ia usahakan datar.

"Gue mau kesana, tapi masa ninggalin nih dua orang" jawab Rion sambil menunjuk ke arah Setho dan Gio yang tertidur di dalam mobil.

Frian menoleh kearah dua sahabatnya yang sedang tertidur dalam mobil, sepertinya sangat pulas. Setelahnya ia langsung menuju mobilnya dan—

Tinn..tinnn...tinn...tinn...

Hal itu membuat Via dan Rion menutup telinganya, lain hal dengan Setho dan Gio yang sudah kelabakan kaget mendengar klakson mobil, bahkan Gio sampai terpentok ke dashboard.

"Anjir anjirr, gue nabrak apa yaa" ucap Gio yang langsung keluar mobil sambil mata setengah terpejam, sedangkan Setho sudah sadar dan sudah keluar mobil dan masih senderan di mobil.

"Manteeeep Yan, cara Lo ampuh" ucap Rion pada Frian yang nongol dikaca mobil.

"Yon Lo mau disana atau mau sama gue?" Tanya Frian membuat Rion menoleh.

TOMBOY GIRL (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang