cast :
ha yoonbin as yoonbin harris
kim chaewon as chaewon antaniamalam minggu, chaewon masak mie di dapur sambil bersenandung. gak usah komen, chaewon jomblo sih makanya di rumah.
felix juga di rumah, tapi masih tidur dari habis maghrib tadi. chaewon juga males bangunin soalnya felix susah dibangunin.
"FELIX!" chaewon yang lagi mindahin mie ke mangkuk langsung aja kaget.
"buset, kaya orang demo aja," gumam chaewon.
chaewon bukain pintu, ternyata oh ternyata ini temen-temen felix yang dari smk. chaewon kenal sih, soalnya sering diceritain felix, kadang juga ketemu sama mereka.
yang barusan teriak itu namanya jihoon. jihoon fahrezy. "chae, ada felixnya?" tanya jihoon.
"ada, lagi tidur sih. masuk hoon, gue bangunin felix dulu,"
chaewon langsung aja ke kamar felix, terus jambak rambut felix. iya, ini salah satu cara biar felix cepat bangun. harus disiksa dulu.
"setan apa mau lo?!" kesal felix.
"gak ada setan secantik gue mohon maaf aja," sahut chaewon, "itu ada temen-temen lo yang anak smk, nyariin tuh." lanjutnya.
"temenin mereka dulu, gue mandi bentar." ujar felix, terus anaknya ke kamar mandi.
chaewon ngangguk aja, ke dapur dulu ngambil mienya, terus nyamperin temen-temen felix di ruang santai.
"tunggu bentar ya, felix masih mandi," ujar chaewon.
karena chaewon tuh anaknya ramah, jadi baru beberapa menit ngobrol sama temen-temen felix eh udah akrab aja.
"lah ini gowon gimana sih? abis putus sama seungmin masa naksir elo? gam mungkin itu mah," pernyataan ini chaewon berikan ke jihoon fahrezy.
ya gimana ya, berita gowon-seungmin putus itu menggemparkan warga sekolah. masih gam percaya aja kalo mereka putus, padahal adem banget.
"monyet! gue gam kalah unyu sama si seungmin seungmin itu!" sungut jihoon ga terima.
"unyu darimananya sih lo???" sahut seokhwa ariza.
"bacot sih iya," sahut yoshinori.
"anying ini temen sendiri malah ngatain" sahut jihoon.
ini chaewon, jihoon, seokhwa sama yoshinori asik ngobrol, tapi satu orang diem doang. chaewon aja terheran-heran, kok bisa si cowok ini gak ketawa sama lawakannya jihoon???
"ngomong kek, diem mulu," tegur chaewon.
cowok itu noleh ke chaewon, "gue bukan kakek-kakek,"
WOY CHAEWON KAGET INI KOK SALTY GITU YA???? mana mukanya datar banget, chaewon takut jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
la vie en rose | '99-05 kids
Fanfictionshort story collections. @MIS0LAND, 2018