🌹 | seoyeon wulandari & jisung fahriza

1.1K 129 4
                                    

cast :
han jisung as jisung fahriza
lee seoyeon as seoyeon wulandari

cast :han jisung as jisung fahrizalee seoyeon as seoyeon wulandari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JISUNG FAHRIZA" seru gowon.

ya gowon lagi ngerekap absen, dia kan sekretaris jadi disuruh sama wali kelas ngerekap absen buat rapor nanti.

sekretaris dua alias hasei alliya, cuma bisa senyum terpaksa. dalam hati udah jelas maki-maki.

"DUH GA SENGAJA GOWON!" ujar jisung.

asli deh, jisung panik banget.

"gapapa won, kita ulang lagi, ini banyak masih kertasnya" ujar sei, berusaha menenangkan gowon.

tapi bukannya tenang, gowon malah nangis....

"hiks... hiks...."

sei ngelempar kertas rekap absen yang  ketumpahan kopi ke kepala jisung.

jisung ga sengaja sih sebenernya, dia abis dari kantin eh masuk ke kelas malah kesenggol meja gowon, kopi di tangannya langsung mendarat di kertas rekap absen.

"won sorry banget ya, gue ga sengaja sumpah. duh jangan nangis won, gue masih sayang nyawa takut diabisin sama seungmin" emang dasarnya jisung fahriza itu bacot, jadi ya gini.

"POKOKNYA LO YANG REKAP ABSEN! BESOK HARUS SELESAI" pekik gowon.

"kok gue sih won?" melas jisung.

"salah lo, tanggung jawab pokoknya" ujar sei.

"jadi gue yang salah..." gumam jisung.

"LO EMANG SALAH" kesal gowon.

"SANTAI WON, BESOK UDAH SELESAI KOK JANJI"

"awas aja sampai nggak selesai, mati lo" sahut sei.

sekarang jisung bingung, GIMANA SIH CARA NGEREKAP ABSEN??? mana jisung ngerti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang jisung bingung, GIMANA SIH CARA NGEREKAP ABSEN??? mana jisung ngerti. seumur-umur sekolah, mana pernah dia menjabat jadi sekretaris. paling-paling jadi seksi keamanan.

TAPI YA JISUNG FAHRIZA JADI SEKSI KEAMANAN???

"chaeyeon!"

chaeyeon agatha yang barusan lewat di depan kelasnya jisung, langsung noleh, "oy tupai? kenapa?"

"mau ke mane lu?"

"balik ke kelas, napa dah?"

"ngerti rekap absen kaga?"

"gue bukan sekretaris sih, jadi ga ngerti... WOY SEOYEON!"

jisung panik lah, ini chaeyeon ngapain manggil seoyeon segala?! seoyeon itu gebetannya jisung hshshs.

"napa chaey?"

"ngerti rekap absen kan lo? bantuin jisung dong. liat tuh mukanya melas bener" emang chaeyeon jago banget ngebujuk orang.

"lah sung, lo sekretaris?" bingung seoyeon.

"kagaaa. itu tadi rekap absennya gowon sama sei ketumpahan kopi gue, jadi ya gitu..."

chaeyeon ngakak, "ga bisa diem sih lo" emang bener sih. abis jisung itu grasak-grusuk ga bisa diam.

"kalo gue jadi gowon atau sei, udah gue gampar lo" ujar seoyeon.

jisung meringis, "ga sengaja gue tadi"

"kapan dikumpulnya?" tanya seoyeon.

"bilang gowon, besok harus selesai"

"ya udah, ntar abis pulang sekolah gue ajarin ngerekap absen. tungguin aja di rth" ujar seoyeon.

jisung ngangguk tanda mengerti, "siap yeon, makasih ya"

gantian seoyeon yang ngangguk, "iya, sama-sama. chaey, balik kelas yuk?"

"yok dah. bye bye jisooooong" ujar chaeyeon.

"inget ya sung, tunggu di rth"

"ok yeon!"

ini mah jisung malah kesenangan, gapapa deh disuruh ngerekap absen. kan bareng seoyeon hehe.

 kan bareng seoyeon hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
la vie en rose | '99-05 kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang