🌹 | yoojung nurmala & yunho afragio

542 56 0
                                    

cast :
jeong yunho as yunho afragio
choi yoojung as yoojung nurmala

cast :jeong yunho as yunho afragiochoi yoojung as yoojung nurmala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"si kecil manyun mulu, kenapa?"

ish, padahal mala lagi pengen sendiri. kok si jerapah malah menampakkan diri.

"pergi sana, ganggu!" ketus mala.

yunho afragio, cowok berambut hitam dengan tinggi badan 186 cm itu bukannya pergi malah duduk di sebelah mala.

"jangan manyun, makin jelek," cecar yunho.

"hadeh nyebelin, lagi pengen sendiri padahal," gumam mala.

"ayo cerita sini, lagi ada masalah apa?" tanya yunho.

"ih sok tau!" sungut mala.

yunho terkekeh, "ke lapangan basket yuk? temenin main," ujarnya.

"main sendiri?" tanya mala.

"nggaklah, mala juga main," sahut yunho.

mala merotasikan dwinetranya, "ngerti dong, aku mungil kamu kaya jerapah, ya jelas aku kalah. aku juga nggak jago main basket kaya kamu!" cecar mala.

"nggak mau nih?" tanya yunho, "padahal kalo mau, jajanin pringles loh," sambungnya.

mala beranjak dari duduknya, "yunho memang sahabat terbaikku!"

yunho sama mala jalan ke lapangan basket. yunho ngerangkul mala, eh orang-orang pada gemes liatnya. soalnya ya, yunho tinggi banget dan mala itu mungil banget. jadi kalo posisinya lagi sebelahan, pokoknya lucu.

"janji loh ya, pringles," ujar mala.

"iyalah." sahut yunho.

awalnya cuma berdua di lapangan, eh lama-lama jadi rame. ada nesya juga nontonin.

"AYO MALA KALAHIN YUNHO SI JERAPAH!" seru nesya.

dan bener aja, mala yang menang, yunho kalah. ini akal-akalan yunho kok, dia emang sengaja ngalah. ntar kalo dia menang, yang ada mala makin bete.

"pringles ya jangan lupa!" seru mala.

"iya, balik bareng nanti, sekalian mau mampir," ujar yunho.

"oke!"

kelas yunho udah bubar duluan, karena ada ulangan harian kan ya, jadi yang udah selesai boleh keluar ruangan. karena nggak ada tujuan, yunho duduk di kursi panjang depan kelas mala.

"nungguin siapa cuy?" yunho noleh, oh ternyata sihyun kumara, sahabat rasa pacarnya mingi alhadi.

"nungguin mala," sahut yunho.

"bucin," sungut mara.

"itu mah mingi," sahut yunho.

mara ketawa, "bentar lagi kelar kok ini, masuk dulu ya." ujarnya.

lima menit kemudian, kelasnya mala juga bubar. cewek mungil itu heran, ngapain yunho di depan kelasnya.

"ngapain?" tanya mala.

"nungguin mala lah, ayo balik," sahutnya.

mala terkekeh, "pringles dulu ya, kan udah janji," ujarnya.

"iya, gampang. mau mampir juga, udah lama nggak ngobrol sama tante."

seperti biasa, yunho pasti ngerangkul mala, rangkulannya nggak dilepas sampai parkiran.

"yunho, nanti aku mau cerita," ujar mala.

yunho mengangguk, lantas membantu mala memasang helm di kepalanya.

"ish, kan bisa sendiri!" sungut mala.

"lama," sahut yunho.

"oh iya, aku break sama rocky," ujar mala.

"hadeh, nanti aja ceritanya," sahut yunho. "kalo cerita sekarang, pasti nangis. nanti aku dikira penculik karena bawa cewek mungil lagi nangis." sambungnya.

"terserah deh, nanti beliin tissue juga," sahut mala.

"buat apa?" heran yunho.

"kan nanti pasti nangis, gimana sih?!" geram mala.

"ya allah..."

yang nggak tau jeong yunho, dia ini member ateez ya, doi tinggi banget, di biodatanya sih tinggi badannya 186 cm, nggak tau kalo nambah ya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang nggak tau jeong yunho, dia ini member ateez ya, doi tinggi banget, di biodatanya sih tinggi badannya 186 cm, nggak tau kalo nambah ya sekarang. dan, dia juga 99 line.

la vie en rose | '99-05 kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang