Prolog

5.2K 285 7
                                    

"Ayah aku akan mengunjungimu minggu depan, jika dia tidak sibuk aku akan pergi dengannya" ucap Yumi kepada ayahnya melalui telfon.

"Baiklah, baik-baik dengan suami mu, ayah menyayangimu" balas ayah nya itu.

"Aku juga menyayangi ayah, jangan lupa sampaikan salam untuk ibu yah, aku tutup telfonnya" wanita rambut pendek itu akhirnya menutup sambungan telfon itu.

"Hwang Yumi" panggil seorang wanita yang tampak akrab dengan yumi.

"Eh Gin, udah balik? Cepet banget ini baru jam 3 sore?" Yumi menyaut wanita yang diketahui sebagai sahabat dekatnya itu.

"Btw hari ini aku mulai cuti yum, aku dateng kesini buat anterin berkas aja sebentar"

Mereka saat ini sedang berada di hotel, tidak bermaksud apa-apa tapi mereka berdua bekerja disini.

Yumi adalah seorang top manajer (manajer yang kedudukannya paling tinggi) di hotel yang terbilang cukup terkenal ini, begitu juga Gin, dia adalah anak direktur hotel ini yang kebetulan adalah teman dari ayah yumi sendiri.

"Oh iya selamat atas pernikahan mu, maaf kemarin aku cuma mampir sebentar karena suami ku sibuk" ucap Yumi.

Gin diam sejenak, dia ingin berkata sesuatu tapi sepertinya terhambat, dia merasa tidak enak.

"Jika ingin mengatakan sesuatu, katakan saja, jika kau cuti nanti akan sulit bertemu denganku yg sibuk ini" sahut Yumi.

"Anu..."

"Yumi" lanjut gin

"Tadi aku liat hyungwon, lelaki itu sedang bersama wanita lain lagi di kafe sebrang" lanjutnya sambil menundukan kepala.

Yumi tersenyum.

"Ohh aku baru ingat, ini adalah akhir pekan, seperti biasanya mungkin mereka akan menghabiskan weekend bersama" jawab Yumi.

Lelaki itu, lelaki yang mereka maksud adalah Chae Hyungwon yang berstatus sebagai suami sah Hwang Yumi. Mereka menikah satu tahun yang lalu tepatnya.

Tapi bagaimana Yumi bisa sesantai itu saat mengetahui suami nya sedang bersama wanita lain?

ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang