#8

1.6K 215 15
                                    

Hubungan Hyungwon dan yumi mulai membaik, mereka sering berbincang akhir-akhir ini, Hyungwon dan yumi juga sudah mulai bekerja, Hyungwon menyempatkan untuk pulang lebih awal dari kantornya karena dia masih harus mengawasi Yumi untuk tidak terlalu lelah. Mereka juga sering bersarapan bersama sebelum pergi bekerja. Walaupun masih canggung satu sama lain tetapi mereka menikmati momen itu.

Hari ini Hyungwon akan bertemu dengan jia, memang bukan akhir pekan tetapi karena jia ada urusan di kota ini maka mereka menyempatkan untuk makan siang bersama.

"Aduhh kacauu" ucap Sewoon salah satu rekan kerja Hyungwon di kantor

"Kenapa woon?" Tanya Hyungwon.

"Hari ini aku ada rapat sampai jam 3, aku sudah janji tadi pagi untuk menjemput anak ku jam 2"

"Istriku akan merepet jika begini caranya" lanjutnya

Hyungwon berfikir, dia memiliki waktu luang hari ini "serahkan padaku, aku akan menjemputnya" tawar Hyungwon.

Sewoon menatapnya dan tersenyum "ternyata kau peka sekali jadi manusia! Hehe baiklah aku serahkan padamu, lain kali bilang padaku jika kau butuh sesuatu"

Hari ini setelah selesai lunch bersama jia, Hyungwon akan menjemput anak dari rekan kerjanya itu.

Disisi lain Yumi sedang bersantai di kantornya

"Yum yum yum" panggil Bora.

"Ah kakak mengangetkan ku saja, ada apa?"

"Aku boleh meminta tolong padamu tidak?" Tanya nya

Yumi mendengarkan permintaan rekan kerjanya itu.

🌼🌼🌼🌼🌼

"Ahh aku sudah lama tidak bertemu dengan wonhee, anaknya Sewoon, terakhir aku melihat saat dia saat berumur 4 dan sekarang dia sudah berumur 5 tahun, aku tidak yakin dia mengingatku" jelas Hyungwon yang saat ini sedang menunggu anak dari teman yang di anggapnya sebagai adik itu keluar dari sebuah bangunan dan tentu saja ditemani oleh kekasihnya, Jia.

Beberapa menit kemudian anak-anak keluar satu persatu.

"Tanteee yum yum" terdengar seorang anak berteriak dan dibalas pelukan oleh seorang wanita yang baru keluar dari mobilnya tersebut.

Mereka sekarang berada beberapa meter dari sepasangan kekasih yang sedang menunggu.

Hyungwon mengerutkan keningnya dan melihat tubuh wanita tersebut dari belakang.

"Paman woniee!!" Teriak seorang gadis kecil dari kejauhan.

Hyungwon tersenyum ketika melihat gadis kecil itu mengingatnya.

Tapi di depannya tampak seorang wanita yang sedang berdiri dan menatap Hyungwon dan kekasihnya yang sedang bergandengan tangan itu dengan tajam.

Hyungwon kaget dan....

"Yumi?"

2 hour ago

"Aku boleh meminta tolong padamu tidak?" Tanya Bora

"Hem apa kakak tega menyuruhku yang sedang sakit ini?"

"Tolong aku..Kau bisa tidak jemput minji nanti jam 2? Aku mendadak ada urusan, tolong lah aku kali ini saja, jika tidak suami akan ngambek, aku suda berjanji tadi pagi dengannya bahwa hari ini adalah giliranku menjemput Minji"

Yumi dengan senang hati membantu bora, karena dia sangat menyukai anak kecil, apalagi anak Bora sangat lucu, mirip seperti Bora.

Tapi dia tidak menyangka apa yang ia lihat di hadapannya sekarang.

"Yumi?"

Yumi diam menatap hyungwon dan kekasihnya itu, Jia sedikit menundukan kepala nya.

"Paman hyungwon? Kenapa bersama wanita lain?" Tanya minji yang kebetulan mengenal lelaki itu dan baru menyadari bahwa paman yang ia kenal tidak bersama dengan istri nya

"Minji, ayuk kita pulang" ucap Yumi lalu menarik tangan Minji.

Yumi ingin menangis tapi tidak mungkin, itu akan membuatnya lemah. Apalagi ini di depan umum dan banyak anak kecil.

Yumi memutuskan untuk cepat-cepat pergi dari tempat itu, dan meninggalkan Hyungwon yang masih tidak percaya bahwa hal yang dia tidak inginkan ini terjadi.

"Minji, kamu mau ice cream? Tante yang traktir" tanya yumi memecah keheningan di mobil

"Mau... tapi mami bilang ga boleh makan ice cream soalnya minji kemarin udah banyak makan ice cream" jawab anak itu dengan manis dan membuat yumi tersenyum

"Yahhhhh.... yaudah deh"

"Tapi... kalau mami gatau kan gapapa hehehe" lanjut minji dan membuat yumi tertawa dan lupa akan apa yang ia hadapi beberapa menit yang lalu.

Sementara di pihak Hyungwon terasa sangat hening, dia langsung mengantar Wonhee ke rumahnya dan mengantar Jia ke hotel tempat ia menginap, setelah itu Hyungwon memutuskan untuk pulang dan tidak melanjutkan pekerjaannya di kantor.

🌼🌼🌼🌼🌼

Hyungwon

Kenapa dia belum pulang jam segini? Sudah jam 11 lewat, kemana saja dia?

Saat itu juga,
Terdengar suara pintu terbuka, aku yang sudah berada di kamar berpura-pura untuk tidur, aku tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini.

Aku mendengar suara air di kamar mandi, Yumi sedang mandi saat ini, aku bisa mencium wangi sabun yang ia pakai, wanginya sangat khas.

Setelah beberapa menit Yumi keluar dari kamar mandi dan hanya memakai handuk, biasanya dia memakai pakaian di kamar mandi, tapi kali ini mengenakan pakaian di depan lemari, tepat dihadapanku.

Perlahan aku melihat dia memakai pakaian dalamnya, walaupun dalam keadaan gelap aku bisa jelas melihat tubuhnya nya dari belakang.

Aku menutup mataku, melihat itu membuat hatiku berdegub kencang.

Yumi sekarang mengambil posisi tidurnya disampingku, kami saling membelakangi sekarang

"Aku kira hubungan kita sudah lebih baik, tapi ternyata aku salah"

Aku mendengar Yumi mengeluarkan suaranya.

"Akhir-akhir ini, aku berharap terlalu banyak kepadamu"

Aku mendengar apa yang dia ucapkan.

"Begitu bodoh dan gila nya aku berfikir kau memiliki harapan yang sama denganku"

"Saat aku mulai membuka hatiku......"

Dia berhenti.

"........ ah sudahlah lupakan"

"Lagian kau juga mustahil akan meninggalkan wanita yang sudah kau kencani dalam waktu yang lama itu"

Aku terkejut dan spontan membuka mataku, badanku membeku.

"Jika kau sudah menyentuhnya bertanggung jawablah"

"Jangan menjadi lelaki yang menomor duakan wanita yang jelas sangat ia cintai, jangan biarkan aku menjadi hambatan dari hubungan kalian, jangan memberikan wanita itu harapan palsu, datanglah padanya, seperti yang biasanya kau lakukan"

Aku tidak tahu harus berbuat apa saat ini.

"Buatlah tubuhnya hangat dengan pelukanmu yang selalu dia rindukan itu"

"Dan juga......temanilah hari-harinya, jangan hanya di akhir pekan saja, karena itu adalah waktu yang sangat pendek untuk menghabiskan waktu bersama"

ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang