#15

1.6K 176 6
                                    

Hari berlalu dengan sangat cepat dan berganti dengan minggu lalu bulan.

Sudah hampir dua bulan setelah pasangan itu berlibur di Bali, suami istri itu kembali dan melewati hari-hari seperti biasa.

Pagi sampai sore bekerja dan hanya bertemu di malam hari. Beda nya adalah kini mereka lebih sering menghabiskan akhir pekan bersama.

Hyungwon juga sering mengantar dan menjemput Yumi saat bekerja.

Pernikahan mereka sangat harmonis.

Ngomong-ngomong soal pernikahan, saat ini mereka sedang ada di pesta pernikahan teman semasa kuliah Yumi yaitu Lee Jooheon.

Jooheon mengundang teman-teman masa kuliahnya dulu termasuk Yumi, Kihyun dan Minhyuk. Jooheon adalah anak dari sahabat ayah Hyungwon maka dari itu Hyungwon juga di undang olehnya.

Kihyun dan Minhyuk yang sudah menunggu Yumi sedari tadi melambaikan tangannya kepada Yumi saat melihat wanita itu memasuki aula pernikahan tersebut.

"Haiiiiii" sapa Yumi lalu memeluk Minhyuk.

Jujur saja dia sangat merindukan Minhyuk dan tentu saja sebagai teman.

"Apa kau tidak memeluku juga yum?" Kihyun yang merasa diabaikan oleh temannya itupun melipat kedua tangannya di dada

"Untuk apa? Aku sudah muak melihatmu setiap hari di tempat kerja" kata-kata Yumi barusan sukses membuat mereka tertawa.

"Eheemm..." Hyungwon yang sedari tadi memperhatikan mereka pun akhirnya mengeluarkan suara.

"Ahh gais, kenalin ini suamiku"

Kihyun dan Minhyuk sudah tahu Hyungwon sebelumnya tetapi belum sempat berkenalan dengan Hyungwon karena mereka tahu bahwa Yumi dulu sangat tidak suka jika menyinggung masalah suaminya. Namun saat ini keadaan sudah berbalik, Yumi dengan senang memperkenalkan Hyungwon secara resmi kepada sahabat-sahabatnya terdebut.

"Chae hyungwon"

"Yoo kihyun"

"Lee minhyuk"

Mereka berjabat tangan dan terlihat Kihyun tersenyum lebar melihat sahabatnya sudah bahagia sekarang, sedangkan Minhyuk terlihat seperti ingin menangis, matanya berkaca-kaca melihat pasangan suami itu.

Hyungwon bersama Kihyun berjalan menjauhi Yumi dan minhyuk karena mereka ingin menyapa Jooheon terlebih dahulu.

Sedangkan Minhyuk dan Yumi berjalan menjauhi keramaian yang ada di aula pernikahan tersebut.

"Apa kau sudah menemukan wanita masa depanmu?" Yumi membuka pembicaraan dengan bertanya kepada Minhyuk yang di balas gelengan oleh pria tersebut.

"Hahaha berhenti berbohong, kau? Masih single? Itu tidak mungkin!" Yumi yang tidak percaya dengan Minhyuk malah menertawakannya.

"Aku serius. Tapi mulai sekarang aku akan mulai mencari"

"Terima kasih yum" lanjutnya dan membuat Yumi heran.

"Apa aku boleh memelukmu untuk yang terakhir kalinya?" Tanya Minhyuk.

Dan tanpa ada jawaban dari Yumi, Minhyuk langsung memeluk wanita yang dulu pernah mewarnai hari-harinya.

"Terima kasih karena sudah bahagia bersamanya" lalu Minhyuk menangis di pelukan Yumi.

"Min? Apa kau baik-baik saja?" Yumi khawatir karena Minhyuk menangis tiba-tiba.

"Mmm, aku baik-baik saja, aku menangis karena aku bahagia"

Minhyuk mengeratkan pelukannya.

"Kau tahu? Aku dulu sempat menbenci diriku karena aku tidak bisa berjuang denganmu"

ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang