Special Lee Minhyuk

1.5K 195 6
                                    

Minhyuk adalah teman semasa kuliah ku dulu.

Dia dan aku adalah teman satu kelas yang terbilang tidak dekat.

Minhyuk adalah lelaki yang usil dan suka menjahili teman-teman kelas, apalagi dia lebih sering mengganggu wanita tetapi mereka tahu bahwa Minhyuk adalah lelaki yang baik dan ramah, hanya saja dia tidak suka suasana yang mati dan sepi maka dari itu dia suka menjahili teman-teman yang lain agar suasana menjadi meriah.

Dan pada suatu hari saat kelas sedang ribut karena Minhyuk menjahili teman-teman wanita dikelas, salah satu temanku yang bernama Jooheon bertanya kepada Minhyuk

"Yaa! mengapa kau tidak pernah mengganggu yumi? Aku perhatikan kau sama sekali tidak pernah menjahilinya" dan itu membuat seisi kelas diam dan menantikan jawaban minhyuk.

Kalau difikir-fikir memang dia tidak pernah menggangguku, apa dia bahkan mengenalku? Atau dia membenciku? pertanyaan itu terus muncul dikepalaku.

"Mengapa aku harus menjahili wanita masa depanku?" Jawab minhyuk dan membuat semua orang disitu tidak bisa berkata apa-apa termasuk aku dan kihyun yang sedang duduk bersampingan.

"Jika aku menjahilinya kalian pasti akan tertawa dan aku tidak suka kalian menertawakan nya, makanya aku tidak pernah mengganggunya"
Jawabnya lalu jalan keluar menjauhi kelas.

Dan seluruh mata di kelas tertuju padaku.

Apa apaan? Kalau mau mengejekku jangan seperti itu dong caranya? Apa aku terlihat seperti wanita yang tidak bisa diajak bercanda? Fikirku pada saat itu

Mulai saat itu aku selalu menghindari Minhyuk , karena aku merasa cukup kesal.

Seiring waktu berjalan dia mulai bertingkah aneh seperti saat aku sedang makan sendiri di kantin maka dia akan duduk bersamaku tanpa mengatakan sepatah katapun, atau saat aku sedang mengerjakan tugas di perpustakaan kampus, dia juga duduk di samping ku seolah-olah sedang membaca buku dan satu hal yang paling ku ingat adalah saat aku tidak membawa pena maka dia adalah orang pertama yang menawarkanku untuk memakai pena miliknya.

Aku mulai tertarik dengan nya tapi aku masih memandangnya sebagai teman dan tidak lebih dari itu.

Dia bersikap seolah-olah dia adalah bodyguard ku karena selalu berada dimanapun aku berada.

"Lee minhyuk!" Ucapku saat mengetahui dia sedang berada di belakangku saat aku bermain di taman komplek rumah bersama dengan tetangga.

"Tolong berhenti mengikutiku, apa kau tau? Itu sangat menyeramkan. Aku merasa tidak nyaman"

Lalu dia mendekatiku dan berkata,

"Aku disini bukan untuk mengikutimu, aku disni karena ingin menikmati udara segar di taman yang berada di depan rumahku ini"

Aku bingung dan pada saat itu juga aku mengetahui bahwa rumah besar yang ada di depan taman komplek ini adalah rumah Minhyuk.

Sejak saat itu dia selalu menawari ku tumpangan saat akan pergi ataupun pulang kuliah.

Minhyuk menjadi salah satu teman terdekat yang pernah ku miliki hingga suatu saat dia menyatakan perasaannya kepadaku.

"Aku sudah lama mengenalmu bahkan saat kau tidak mengenalku. Aku berterima kasih kepada jendela kamarku yang selalu terbuka dan menunjukan dirimu yang sedang tersenyum di taman itu"

Minhyuk mengenalku sebagai wanita yang sering bermain dengan anak kecil di komplek.

Aku sangat bingung pada saat itu tapi perasaanku tidak bisa berbohong.

"Terima saja, dia tidak buruk, anaknya juga asik dan dia juga sangat tampan" itu yang Kihyun katakan saat aku menceritakan tentang minhyuk kepadanya

Aku mulai melihat Minhyuk sebagai pria dan memutuskan untuk berkencan dengannya.

Melihat wajahnya, senyumnya dan suaranya setiap hari membuatku menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini. Bahkan saat aku sedang kesusahan menyelesaikan skripsiku dia selalu ada di sisi ku dan memberiku semangat.

Tapi kebahagiaan itu hanya berlangsung selama beberapa bulan hingga orang tua ku memberi tahu tentang perjodohan itu.

Aku memberi tahu Minhyuk dan pada saat itu juga pertama dalam hidupku aku melihat pria yang sangat kucintai itu menangis.

Aku merasa sangat buruk karena aku tidak bisa menolak pernikahan itu.

Dan ceritaku dengan Minhyuk berjalan sampai saat ini, saat dia sedang duduk di ruangan yang sama denganku sebagai sebuah partner,

Bukan partner hidup,

tapi sebagai partner kerjaku.

Aku masih bahagia mengetahui dia masih mengingatku bahkan setelah kejadian pahit yang menimpa kami. 

🌼🌼🌼🌼🌼


Saat ini aku, Kihyun dan Minyuk sedang berada di sebuah tempat makan yang cukup jauh dari hotel, kami memutuskan untuk makan di luar karena bosan dengan makanan yang disediakan di hotel. Dan kami sedang berbincang usai menyelesaikan makan siang.

"Aku senang bisa melihat kalian berdua lagi, walaupun hanya sebagai rekan kerja dan bukan sebagai sepasang kekasih" ucap Kihyun

Aku dan Minhyuk tersenyum, kami tidak menganggap bahwa topik pembicaraan ini mengandung hal sensitif.

"Ngomong-ngomong karena aku sedang bahagia hari ini maka aku yang traktir" kata Kihyun

Aku tertawa kecil mendengarnya berkata seperti itu

"Tumben kihyun yang sangat pelit menawarkan traktiran?" Tanya Minhyuk bercanda

"Kalian mungkin belum tau. Istriku sedang hamil 2 bulan" lanjut Kihyun

Aku dan Minhyuk yang sedang tertawa tiba tiba berhenti dan menatap Kihyun.

"Wanita yang kau nikahi 3 bulan yang lalu sudah mengandung selama 2 bulan?" Tanya minhyuk

"Dasar pria tidak sabaran" ejek ku dan membuat mereka tertawa

"Apa kau tidak mau menyusul ku yum?" Tanya kihyun dan membuatku berhenti tertawa

"Benar yum, jika kau memiliki anak aku yakin anak mu akan sangat cantik dan tampan, apalagi suamimu juga sangat tampan" lanjut Minhyuk

Aku masih diam dan tidak berkata apa-apa

"Kau tau dulu saat kuliah aku benar-benar berharap kau dan minhyuk akan menikah suatu saat dan memiliki anak, aku yakin bahwa anak kalian pasti akan sangat lucu dan akan ku jodohkan anak ku dengan anak kalian" ucap Kihyun

"Tapi ki, aku akan sangat kasihan kepada anak ku"

"Dia akan sangat menderita memiliki ayah mertua yang sangat cerewet" aku melanjutkan perkataan minhyuk dan disusul tawa oleh kedua sahabatku

Hari itu kami menghabiskan waktu cukup lama bertiga, aku merasa senang karena mereka membuatku lupa sejenak dengan masalahku.

ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang