Setelah memergoki hyungwon bersama wanita lain, Yumi memutuskan untuk pulang dan meninggalkan Minhyuk tetapi mereka berjanji akan bertemu jika jadwal mereka tidak padat dan tentu saja bertemu sebagai teman dan bukan sebagai mantan kekasih.Jika boleh dibilang, Yumi sudah mulai menghapus sedikit demi sedikit rasa sayang nya kepada Minhyuk karena dia tahu bahwa memiliki perasaan untuk pria lain yang bukan suaminya adalah hal yang tidak bisa diterima.
• Hyungwon •
Hari ini adalah hari jumat, aku di rumah sedang beristirahat karena beberapa hari yang lalu aku melakukan perjalanan bisnis.
Aku sudah jarang bertemu dengan jia karena jadwal sibuk kami, terakhir aku bertemu dengannya sekitar minggu yang lalu di kafe favoritnya di sebrang hotel tempat Yumi bekerja.
Begitupun dengan Yumi, sejak hari itu aku juga jarang berbicara dengannya, memang sebelumnya kita jarang berbicara tetapi ini pertama kalinya dia bertingkah aneh. Bahkan saat aku pergi dia tidak pernah mengirimkan pesan walaupun hanya untuk sekedar basa basi seperti yang biasa dia lakukan sebelumnya, saat aku sampai di rumah pun aku tidak mendapatinya dimana-mana, dia tidak ada di sudut manapun.
Aku lapar, tapi tidak ada makanan di rumah, asisten rumah tanggaku memutuskan untuk berhenti beberapa minggu yang lalu karena penyakit suami nya yang tak kunjung membaik. Aku malas untuk keluar rumah hanya sekedar memesan makanan.
Dingdongdeng
Suara bel rumah berbunyi
Siapa yang bertamu selarut ini dirumah orang?
Aku memutuskan untuk membuka pintu perlahan.
"Ini orderannya pak"
Aku kaget karena aku tidak memesan apa-apa sebelumnya
"Tapi saya ngga pesan apa-apa mas"
"Oh tadi yang mesan suara wanita pak, katanya meminta saya untuk mengantar makanan ini ke alamat ini" ucapnya sambil menyodorkan sekotak fried chicken yang sangat ku sukai.
Aku memutuskan untuk mengambil makanan itu.
Drttttdrrrttt~
Aku mendapat pesan.
Hwang Yumi : 22:37
Aku yang memesannya, makanlah, maafkan aku karena aku tidak berbelanja akhir akhir ini dan meninggalkan dapur dalam keadaan kosong.
Hwang yumi : 22:38
Aku sangat sibuk, maaf aku tidak bisa pulang untuk beberapa hari ini, kau nikmati saja waktumu tanpaku seperti biasanya.
Aku tersenyum.
Tetapi hatiku sedih dalam waktu yang sama.
'kau nikmati saja waktumu tanpaku seperti biasanya' kata-kata itu membuat ku merasa bersalah kepadanya.
🌼🌼🌼🌼🌼
"Apa? Kenapa?" Tanya ku kaget setelah mendengar bahwa istriku sudah tidak datang bekerja selama 4 hari terakhir.
Saat ini aku sedang berada di hotel berniat mau mengantarkan makan siang untuknya, untuk membalas budiku padanya yang mengantarkan makanan pada malam itu.
"Bu Yumi sedang sakit dan sudah dirawat di rumah sakit beberapa hari ini"
"Tapi maaf bapak siapa ya?" Tanya karyawan itu kembali
Aku terdiam dan tidak bisa berkata apa apa, rasa salahku terhadapnya semakin mendalam.
🌼🌼🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅
FanfictionI believe in you, I believe in time. ©monxbaby (03-2019)