Itu terjadi saat umur pernikahan yumi dan hyungwon menginjak 3 bulan.
Saat itu yumi masih berhubungan baik dengan minhyuk walaupun mereka sudah mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan yang lalu.
Minhyuk memutuskan untuk mencoba mengikhlaskan apa yang sudah terjadi karena bagaimanapun bahagia yumi adalah bahagianya juga.
Tetapi saat itu mereka memutuskan untuk bertemu karena kedua belah pihak saling merindukan satu sama lain.
Wajar saja, mereka masih saling mencintai saat itu, hanya saja terhalang oleh sesuatu.
Waktu itu mereka berbincang-bincang hingga larut di sebuah kafe yang dekat dengan tempat tinggal minhyuk, karena di luar juga hujan yumi memutuskan untuk bermalam di tempat minhyuk.
Namanya pria dan wanita yang saling mencintai, tanpa sadar mereka menghabiskan malam bersama pada saat itu.
"Aku merindukanmu" kata-kata itu keluar dari mulut minhyuk yang ditanggapi senyuman oleh yumi.
Yumi tidak berfikir panjang pada saat itu, yang dia inginkan hanyalah bersama pria yang sangat ia cintai, dia lupa pada dirinya yang berstatus sebagai istri dari orang lain.
Saat bangun dipagi harinya yumi terlihat terdiam di waktu yang cukup lama sementara minhyuk memeluk tubuhnya dari belakang.
"Pulanglah, suami mu akan khawatir jika dia tau kau belum pulang kerumah" ucap minhyuk pelan.
Yumi dilema, dia tahu perbuatan ini salah dan dia seharusnya tidak menghabiskan malam bersama pria lain, tapi yumi tahu dia akan menyesal jika tidak melakukan itu, setidaknya ini untuk pertama dan yang terakhir kalinya.
Yumi memakai pakaiannya dan bersiap siap untuk pulang, tapi
"Sarapan lah dulu sebelum kau pulang" kata minhyuk.
Sementara minhyuk menyiapkan sarapan, yumi memandangi tubuh lelaki itu dari belakang.
'Aku membenci takdir, aku membenci semua ini karena terjadi kepadaku' batinnya
Saat sedang sarapan, mereka tidak mengucap sepatah katapun hingga sarapan berakhir begitu cepat.
"Minhyuk" panggil yumi pelan dan menundukan kepalanya
"Aku tahu" jawab minhyuk, lalu "sesali lah perbuatan itu seumur hidupmu, menyesal lah, karena itu satu satunya cara agar kau bisa melupakan ku"
Yumi meneteskan air matanya, yumi tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan yang besar. Apalagi jika orang-orang tahu bahwa dia bermalam dirumah lelaki lain, mau ditaruh dimana mukanya, muka orang tuanya?
"Ini semua salahku karena aku begitu merindukan mu, aku yang memulainya yum, jadi aku juga salah"
"Aku mau kita membuat perjanjian" lanjut pria berusia 24 tahun pada saat itu.
"Berjanjilah kita tidak akan merindukan satu sama lain, karena hal itu menimbulkan sesuatu yang akan kita sesali seperti saat ini"
Yumi berhenti menangis, dilihatnya lagi Minhyuk yang sedang menahan air matanya.
"Jika suatu saat kita bertemu berjanjilah kau sudah hidup bahagia dan sudah mencintai dan menerima suami mu dengan ikhlas"
"Aku akan menjalani hidupku dengan semua kenangan indah darimu yang tidak akan ku sesali"
".....jadi tolong berhentilah menangis, itu membuat hatiku sakit"
Sejak saat itu perselingkuhan satu malam berakhir, walaupun hanya sebentar tetapi yumi menganggap bahwa dia sudah melakukan dosa dan pengkhianatan yang cukup besar.
Maka dari itu saat dia mengetahui Hyungwon memiliki wanita lain dia berfikir itu adalah karma dan dia hanya bisa menerima semua kenyataan itu.
Little did she know.....
Hyungwon sudah menjalani hubungan itu jauh sebelum Yumi menghabiskan malam dengan mantan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US ➼ Chae Hyungwon✅
FanfictionI believe in you, I believe in time. ©monxbaby (03-2019)