--------------------------------------------------
Sorry for typos and happy reading.--------------------------------------------------
[ 20. BOYFRIEND ]
Hell exams berlangsung pada bulan November, sekolah rasanya menjadi sedikit mencekam karena tidak boleh ada suara gaduh yang mungkin akan mengganggu konsentrasi para kakak tingkat. Suzy bertemu dengan Hwang Minhyun saat dia akan ke mini market, pria Hwang itu tampak lebih pucat dari biasanya dan Suzy jelas tau kenapa. Pria itu pasti belajar dengan sangat keras.
"Jangan menatapku begitu, aku baik-baik saja." Pria itu tersenyum hangat, meneguk minuman dingin miliknya lalu memasukkan camilan ke dalam mulut. Suzy dan Minhyun duduk di kursi plastik yang terdapat di depan mini market dengan meja bundar di tengah-tengah.
"Kau juga belajar untuk ujian kan?" Pria itu mengingatkan Suzy, membuat wanita Bae itu hanya menyengir. "Begitulah." Jawabnya singkat, membuka bungkus camilannya sendiri dan mulai mengunyah. Aneh rasanya duduk bersama dengan Minhyun seperti ini setelah sekian lama tak berjumpa dan saling bercanda seperti sebelumnya, Suzy tidak menyangka bahwa akan datang waktu seperti ini― saat dia dan Minhyun terasa punya jarak yang begitu lebar.
"Semoga ujian masuk universitasnya lancar sunbae." Suzy menatap Minhyun, memberikan pria itu senyuman penyemangat. Dia benar-benar mengharapkan semuanya berjalan lancar untuk pria ini.
"Terima kasih."
"Bibi Hwang bilang sunbae telah mencari kelompok bimbingan belajar untuk liburan musim dingin, bukannya ujian sudah berakhir saat itu?"
Minhyun mengangguk kecil, "memang benar. Aku hanya membuat rencana candangan, siapa tau aku tidak lulus saat ujian masuk universitas, kan?"
Suzy mengerucutkan bibir, "ey― sunbae tidak boleh terlalu pesimis seperti itu. Aku yakin akan berhasil, percayalah."
Kalimat Suzy membuat Minhyun terkekeh kecil, "menurutmu begitu?" tanyanya dan Suzy mengangguk, dia sangat yakin Minhyun akan lulus dan masuk ke salah satu universitas yang ia pilih.
"Bagaimana denganmu? Apa yang akan kau lakukan saat liburan musim dingin?"
Suzy merenung, dia tak punya rencana yang benar-benar terencana. Tahun ini mungkin akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dia akan menghabiskan semua waktu liburan panjangnya bersama dengan keluarga.
"Mungkin akan sama seperti tahun sebelumnya." Jawab Suzy jujur.
"Akan menyenangkan kalau kita bisa pergi melihat konser musim dingin bersama."
"Sayang skali." Suzy mengerutkan wajah.
"Ayo lakukan itu tahun depan, saat ada konser musim dingin lagi kita akan pergi bersama." Suzy terkekeh mendengar kalimat Minhyun tersebut, "sunbae serius?"
"Tentu saja serius, bukankah itu terdengar menyenangkan?"
"Ya, aku rasa akan sangat menyenangkan." Angguk Suzy, membalas tatapan Minhyun yang tertuju padanya kemudian saling melempar senyum.
◄ Boyfriend ►
"Suzy."
"Hem?"
Suzy masih fokus pada ponsel, sedikit mengabaikan Myungsoo yang duduk di kursi sebelahnya sembari menggoyangkan kaki sedari tadi. Bel istirahat ketiga baru saja berbunyi, beberapa anak ada yang berhamburan keluar tapi Suzy memutuskan untuk tetap di dalam kelas karena dia sedang malas, kemudian muncul Myungsoo yang menarik kursi sebelah dan duduk di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [END]
FanfictionKadang dia konyol, aneh dan keras kepala. Aku sering kali meneriakinya gila dan juga menyebalkan, walaupun demikian aku mencintainya. Yah― dia pacarku. ©LoveSooji | Published : 26 November 2018.