Ijinkan aku mencintai seseorang yang berhak aku miliki,ijinkan aku berhenti dari kisah rumit saat itu,aku tidak minta banyak cukup satu yang tidak berencana beranjak, tidak menginjak meski terdesak, tidak meninggalkan meski terancam. Cukup satu yang memang untuk ku. Sebab,patah hati bukan episode yang menyenangkan untuk terus ku ulang. Dalam cinta aku juga ingin menang.
Ijinkan aku memiliki nya sesaat saja aku tau aku dan nata tak akan pernah bisa bersatu,tapi tolong ijinkan aku merasakan disayangi oleh nata lebih dari sekedar sahabat aku tau ada dua yang tak bisa di lawan dalam hidup,yaa cinta dan takdir, tapi Tuhan sekali saja biarkan nata membalas perasaan ku, sementara saja aku ingin rasa ku di balas juga oleh nya aku tau aku dan nata berpijak di dua keyakinan yang berbeda,di dua takdir yang telah di garisi dan ntah bagaimana jalannya takdir itu.
Tapi tolong biarkan kita bersatu,tolong buat nata menyukai ku juga.Tapi aku tau takdir Allah yang terbaik untuk ku, terimakasih Tuhan telah mempertemukan aku dan nata.
Aku adalah salah satu orang yang suka menulis,ya dalam tiga bulan ini aku menulis buku diary untuk nata bisa di bilang satu buku itu adalah kenangan menyenangkan untuk aku dan nata,semua percakapan aku dan nata yang membuat aku senang aku tuliskan di dalam buku tersebut,hanya kenangan aku dan nata, sebentar lagi buku diary ku sudah mau habis mungkin aku akan mengganti nya untuk kisah ku dan nata selanjutnya.
Oktober akhir
Oktober akhir ini banyak cerita yang masuk ke telinga ku tentang nata, banyak wanita-wanita yang bilang pada ku bahwa nata adalah 'playboy' dia suka baperin cewe suka ninggalin kalo cewe itu udah baper. Awalnya aku g percaya sama omongan mereka tapi setiap hari selalu aja ada cewe yang bilang seperti itu padaku, karena penasaran aku menanyakan hal tersebut pada nata
Malam ini aku sungguh penasaran karena cerita temanku tadi siang yang berbicara bahwa nata adalah playboy,aku memang sudah tau bahwa nata playboy tapi tetap saja aku ingin mendengar nya langsung dari nata,yaa malam ini aku menanyakan hal itu pada nata langsung.
Natanael:
Taa aku mau nanya boleh?
Boleh
Tapi jangan marah ya
Okay
Emang kamu playboy?Tanya aja orang-orang
Kata orang-orang iya
Ya udah kalo gasuka
ga usah Deket g masalah
Marah?
Maaf yaa
'Read'Ko cuma read doang?
Maaf,maaf yaaay
Mungkin nata sedang marah atau tersinggung karena pertanyaanku tadi:(.
Esok hari Jam istirahat ke duaSaat istirahat aku dan sahabat-sahabat ku ingin ke kantin untuk membeli makanan dan minuman saat ingin ke kantin Aku bertemu nata di dekat kelas ku aku takut nata marah
"Adis!" Panggilan nata yang mengagetkan ku
Aku tak menjawab panggilan nya karena dalam hati aku masih bingung bukan nya Nata lagi marah sama aku
"Sombong ikh." Kata nata sambil berjalan mendekat ke arah ku
"Kamu ga marah?." Tanya ku pada nya dengan wajah bingung
"Ngga hehe." Kata nya sambil menampilkan senyuman nya yang manis
"Kemaren mah becandaa aja." Kata nya lagi,kali ini dengan wajah nya yang serius
"Ish kirain aku kan beneran." Ucap ku sambil melangkah kan kaki ke hadapan nya
"Hahaha." Ujar nya tertawa puas sambil memegang perut nya
Saat nata tertawa rasa nya aku ingin menutup mulutnya agar berhenti tertawa, semakin kamu tertawa di depan ku,aku semakin tertarik pada mu.
Cukup sudah aku 'baper' karena perhatian dan kata-kata manis mu itu, jangan buat aku melayang lebih tinggi karena tatapan dan tawa mu itu. Cukup, aku tak mau rasa ku untuk mu bisa menghancurkan persahabatan kita.Apapun,kapanpun,dan dimanapun jika bersama nata aku selalu merasa orang paling bahagia dan beruntung.
Terimakasih taa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Natanael
Любовные романыApa tuhan mu mengijinkan aku yang bukan hambanya mencintai umat nya?