Update lebih cepat hehe
Soalnya takut besok gak sempatSilakan baca
Tinggalin jejaknya dong 😄💚
💚🍃
“Omo! Jaehyun apa yang kau lakukan?” Chaeyeon kembali dibuat terkejut dengan keberadaan Jaehyun yang berada di apartemennya lebih pagi daripada sebelumnya.
Jaehyun yang sedang melakukan olahraga ringan langsung berdiri, tak lupa dengan senyum bodohnya. Jaehyun menggaruk lehernya yang tidak gatal sama sekali.
“Chaeyeon-ah, ayo olahraga bersama pagi ini,” ajak Jaehyun yang mendapat tatapan jengah Chaeyeon.
“Jam berapa kau datang kemari?” tanya Chaeyeon dengan tangan dilipat di depan dadanya. Jaehyun malah kembali menampilkan senyum bodohnya.
“Tadi malam,” jawabnya.
“Tadi malam? Kau kembali lagi ke apartemenku setelah pulang?” cecar Chaeyeon.
Jaehyun menggeleng. “Aku menginap di sini. Aku tidur di sana.” Jaehyun menunjuk ke arah sofa di depan tv.
“Jaehyun, aku serius.” Chaeyeon mulai kesal meski matahari belum muncul, kesabarannya diuji lebih pagi dari biasanya.
“Aku juga serius,” sahut Jaehyun membela diri. “Kau bisa tanya kepada Somi atau Mina, kami bahkan bermain game bersama. Ah! Sejeong Noona juga, dia membuatkan cemilan tadi malam. Makanya tadi aku olahraga.”
“Kau benar-benar di sini semalam.” Chaeyeon memijat keningnya. “Jadi kau melihat….”
“Aku melihatmu turun untuk minum semalam. Apa kau tidak kedinginan tidur tanpa memakai celana panjang?” Chaeyeon mulai memelototkan matanya. “Maksudku, kau hanya memakai kaos yang hanya menutupi sebagian pahamu, apa….” Jaehyun menghentikan kalimatnya setelah melihat Chaeyeon menatapnya tak percaya.
“Tapi tidak apa, aku tidak keberatan melihatnya,” lanjut Jaehyun yang membuat Chaeyeon memukulnya.
“Kau tahu alasanku melarangmu menginap di apartemenku sekarang? Karena aku tahu kau akan membiarkan matamu memandang sesukamu.” Chaeyeon masih memukul lengan Jaehyun. “Aku benar-benar akan mengganti kode apartemenku.”
Jaehyun bukannya merasa bersalah malah memegang tangan Chaeyeon untuk menghentikannya.
“Aku hanya melihatmu, kalau aku melihat Somi atau Pinky, kau baru boleh marah,” ujar Jaehyun.“Kau tidak ingin pulang sekarang?” tanya Chaeyeon sekaligus mengusir Jaehyun.
Jaehyun otomatis menggeleng. “Aku mengajakmu untuk berolahraga bersama.”
“Aku tidak mau!” tolak Chaeyeon yang kemudian membalik badannya hendak kembali ke kamar. Namun, tangannya ditarik Jaehyun hingga tubuhnya menabrak tubuh Jaehyun.
“Ayo berkencan.” Chaeyeon memeluk Chaeyeon.
“Aku masih marah padamu.” Chaeyeon mencoba melepaskan pelukan Jaehyun tapi Jaehyun malah memeluknya lebih erat dan dagunya berada di kepala Chaeyeon.
“Marah untuk bagian yang mana? Aku hanya bercanda,” ucap Jaehyun yang membuat Chaeyeon mengerutkan dahinya dalam pelukan Jaehyun.
“Jadi kau tidak menginap di sini? Tidak melihatku turun tadi malam?” Chaeyeon memberi banyak pertanyaan.
“Aku menginap dan aku melihat.” Jaehyun menjawab sambil tertawa.
Chaeyeon memukul Jaehyun. “Kau bilang kau bercanda!”
KAMU SEDANG MEMBACA
WAVE | jjh x jcy ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍃 Idol life 🍃 Bahasa baku Jung Chaeyeon dan Jung Jaehyun adalah dua orang idola yang menjalin hubungan diam-diam. Tidak ada penggemar yang mengetahuinya. Akankah penggemar akan marah saat mengetahui idolanya memiliki kekasih? Atau ganggu...