26

1.9K 215 39
                                    

Selamat menunggu waktu berbuka puasa
Bantu aku sampai 10k pembaca WAVE ya guys 😄😄😄

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan klik bintang

🍃

"Minumlah." Taeyong menyodorkan minuman kaleng dingin kepada Jaehyun.

Jaehyun menerimanya dan langsung meneguknya, "Gomawo, Hyung."

"Kenapa Jungwoo lama sekali," keluh Taeyong sambil melihat ke arah toilet. "Kita akan berangkat sebentar lagi," lanjut Taeyong dan melirik jam yang melingkar di tangannya.

"Kau ingin aku menyusulnya?" tawar Jaehyun.

"Tidak usah. Kau di sini saja," jawab Taeyong. Mereka akan pergi ke Jepang untuk menghadiri sebuah acara musik. Mereka memang pergi terpisah, anggota lainnya sudah pergi sejak satu jam yang lalu. Sedangkan Jaehyun, Taeyong, dan Jungwoo mengalami keterlambatan penerbangan.

"Jaehyun-ah," panggil Taeyong sedikit ragu.

Jaehyun menoleh, "Ada apa?"

"Kudengar dari beberapa anggota, kau terlihat berbeda belakangan ini. Apa ada masalah?" tanya Taeyong hati-hati. Ia tahu kalau Jaehyun tidak suka urusannya terlalu dicampuri.

"Ne," jawab Jaehyun sambil tersenyum. "Tapi, aku bisa mengatasinya. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Taeyong mengangguk, "Baiklah. Jangan menyimpan masalahmu sendiri, kau memiliki kami," saran Taeyong.

"Aku pasti akan menceritakannya saat aku tidak baik-baik saja," sahut Jaehyun sambil tersenyum.

Tentu saja Jaehyun tidak baik-baik saja. Sudah beberapa anggota yang menjadi saksi dari Jaehyun. Dimulai dari Doyoung yang melihatnya memakan roti bekas Lucas, hingga Taeil yang melihatnya push up hingga berjam-jam. Padahal ini baru tiga hari setelah Jaehyun dan Chaeyeon berhenti menjadi kekasih, bagaimana jika selamanya?

"Hyung," panggil Jungwoo. "Mianhae, tadi aku meladeni fans." Jungwoo menjelaskan dan langsung duduk di samping Taeyong.

"Kau meladeni fans di toilet?" Taeyong memandangnya aneh.

Jungwoo berdecak sebal, "Tentu saja tidak. Tapi di perjalanan kemari."

"Ayo! Sudah saatnya terbang," kata Jaehyun lalu menggendong tas ranselnya dan diikuti oleh Jungwoo dan Taeyong saat pengumuman penerbangan sudah terdengar.

"Rose-ya, sebaiknya kau tidak mendekati Jung Jaehyun," ucap Jisoo sesaat setelah mereka duduk di kursi pesawat.

Rose mengangguk, "Aku tahu."

"Mwo? Kau tahu? Tahu apa?" tanya Jisoo beruntun sambil menatap Rose setelah memasang sabuk pengamannya.

Rose mendekat kepada Jisoo dan berbicara lebih pelan. "Aku tidak tahu tentang hubungan mereka. Tapi sepertinya mereka memiliki hubungan yang dekat."

"Mereka siapa?" Jisoo makin penasaran.

"Jung Jaehyun-ssi dan Jung Chaeyeon-ssi." Rose menghembuskan napas panjang.

WAVE | jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang