14

1.9K 240 20
                                    

Hai-hai 🍦🍦🍦🍦🍦
Silakan baca 🤗🤗🤗
Maaf kalau gak sesuai imajinasi kalian 😌😌

Silakan masukan ke perpustakan atau daftar bacaan kalian hehe ❤❤
Sorry for all typo(s) 🔍🔍

🍦

🍦

🍦

🍃

“Jaehyun-ah,” panggil Chaeyeon yang langsung duduk di belakang Jaehyun.

Wae?” tanya Jaehyun memutar tubuhnya agar berhadapan dengan Chaeyeon.

“Tidak-tidak, kau tetap membelakangiku. Aku ingin seperti ini,” jawab Chaeyeon yang menempelkan punggungnya di punggung Jaehyun dan menyandarkan kepalanya di sebelah bahu Jaehyun.

“Apa aku perlu membungkuk? Kau bisa lebih nyaman,” goda Jaehyun yang dibalas gelengan kepala Chaeyeon. “Kau sedang ada masalah?” tanya Jaehyun sambil sedikit membungkukkan badannya.

Aniyo, aku hanya sedikit lelah,” jawab Chaeyeon sambil memejamkan matanya.

“Mau pergi jalan-jalan?” tawar Jaehyun kemudian.

“Ke mana?” tanya Chaeyeon.

“Di tempat di mana tidak ada yang mengenali kita,” jawab Jaehyun.

“Kita pergi ke tempat yang sama seperti waktu itu?” Chaeyeon masih betah menutup matanya. Kakinya ia luruskan dan sepertinya ia bisa tertidur di bahu Jaehyun.

Aniyo! Kita pergi ke tempat yang berbeda. Aku tahu kau tidak suka pergi ke tempat yang sama,” jawab Jaehyun yang dibalas kekehan dari Chaeyeon. “Kita ke Namiseom, bagaimana? Kita pergi hari sibuk, tidak akan banyak orang,” lanjut Jaehyun.

Kajja!” Chaeyeon langsung bangkit dari tiduran dan menuju kamar untuk mengganti pakaian.
Jaehyun yang melihatnya terkejut.

“Hari ini?” tanya Jaehyun agak terkejut. Dia kira Chaeyeon tidak akan bepergian hari ini.

Chaeyeon mengangguk.

Kajja!” Jaehyun langsung berdiri dan ikutan bersiap.

Mereka akhirnya pergi ke Provinsi Gangwondo, tempat Pulau Nami berada menggunakan mobil yang dikendarai Jaehyun. Perjalanan sekitar 2 jam dari Seoul itu tidak terasa karena mereka menikmati perjalanan. Chaeyeon sendiri tidak berhenti tersenyum sambil memperhatikan jananan.

Meski tadi ia sempat kaget melihat Jaehyun sudah berada di apartemen saat ia baru bangun tidur, tapi sekarang sudah tidak ada lagi rasa kesal itu. Yang ada malah rasa lapar.

“Chaeyeon-ah,” panggil Jaehyun sedang matanya tetap lurus menatap jalanan.

Eung?” jawab Chaeyeon mengalihkan pandangan dari jalanan.

Jaehyun tertawa, “Kau lapar?”

“Hehe bagaimana kau tahu?” sahut Chaeyeon sambil senyum memamerkan barisan gigi putihnya.

Eung?” jawab Jaehyun. “Itu berarti kau sedang lapar,” lanjut Jaehyun yang kemudian menepikan mobilnya di Toserba untuk membeli makanan dan minuman. Chaeyeon tetap di dalam mobil, akan mengundang perhatian publik jika ia ikut keluar bersama Jaehyun.

Chaeyeon memeriksa ponselnya yang ia matikan sejak mereka pergi. Saat ponselnya baru menyala, ratusan notifikasi masuk memenuhi layar ponselnya. Mulai dari notifikasi dari SNSnya hingga pesan dan panggilan oleh beberapa temannya.

WAVE | jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang