Maaf telat update 🙏🙏
Lagi gangguan, jadi ga ada sinyal...Menurut kalian, ending Wave mendingan sampai bagian berapa?
Silakan baca 💕💕
Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang 🌟🌟🐰
🍃
Chaeyeon sesekali menarik ke atas lengan bajunya ketika mengganggu aktifitas memasaknya. Dengan training dan kaos lengan panjang yang dikenakannya, menyatakan bahwa ia belum mandi dan mungkin baru beberapa saat yang lalu bangun tidur. Entah kenapa saat bangun tidur tadi ia merasa sangat lapar, ah mungkin saja karena ia melewatkan makan malam kemarin. Tidak ada makanan special yang dibuat Chaeyeon, hanya nasi goreng dengan bumbu instan yang ia miliki.
Tak sampai tiga puluh menit, sepiring nasi goreng sudah ia miliki. Chaeyeon membawanya ke ruang tv, ia akan menonton sekaligus sarapan. Tangan kanannya menyendokkan nasi goreng, sedangkan tangan kirinya sibuk memencet remot, mencari acara yang ia inginkan.
“Wah! Rasanya baru kemarin aku debut bersama IOI, sekarang acara ini sudah mencapai musim keempat,” komentar Chaeyeon saat melihat tayangan sekilas acara Produce X 101 di saluran MNet. “Jam berapa ini sekarang?” lanjutnya sambil melirik jam dinding tepat di atas televisi.
“Masih terlalu pagi,” ucapnya saat melihat jam masih menunjukkan pukul setengah enam pagi. Selanjutnya Chaeyeon menikmati sarapannya ditemani film kartun yang menghiasi layar tv. Dering teleponnya mengalihkan fokusnya, ia segera beranjak dan mengambil ponselnya di meja makan.
“Yoboseyo?”
"...."
“Ne. Aku baru kembali kemarin malam.”
"...."
“Jam berapa? Aku ada jadwal hari ini.”
"...."
“Baiklah. Sampai jumpa nanti.”
Setelah panggilan itu terputus, Chaeyeon kembali ke ruang tv melanjutkan sarapan.
🐰
“Haechan-ah, perhatikan langkahmu!” interupsi Taeyong. Saat ini NCT 127 sedang latihan koreografi rutin dengan beberapa lagu mereka.
“Mianhae, hyung,” jawab Haechan kembali ke posisi semula.
Jaehyun mendekat kepada Haechan, “Kau baik-baik saja? Kau sepertinya tidak fokus sedari tadi,” tanya Jaehyun. Haechan hanya mengangguk sebagai jawaban.
“Fokuslah. Kita akan pulang setelah latihan ini selesai,” lanjut Jaehyun menyemangati.
Satu jam kemudian, latihan selesai. Beberapa anggota yang tidak memiliki kegiatan lain kembali ke dorm, sedangkan anggota yang memiliki kegiatan langsung meluncur ke lokasi yang dituju. Jaehyun, Mark, dan Taeyong tidak memiliki kegiatan lain, tapi mereka bepergian. Meskipun tujuan mereka berbeda, tapi mereka berada di satu mobil sekarang. Jaehyun sendiri meminta agar diturunkan di terminal bus terdekat.
“Jangan lupa kenakan maskermu, Jaehyun-ah.” Taeyong memperingatkan.
“Ne,” jawab Jaehyun. “Aku duluan,” lanjutnya lalu keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAVE | jjh x jcy ✔️
Fanfic[SELESAI] 🍃 Idol life 🍃 Bahasa baku Jung Chaeyeon dan Jung Jaehyun adalah dua orang idola yang menjalin hubungan diam-diam. Tidak ada penggemar yang mengetahuinya. Akankah penggemar akan marah saat mengetahui idolanya memiliki kekasih? Atau ganggu...