Mumpung lagi libur, jadi update 😂😂
Silakan baca 😊
Maaf kalo gak sesuai imajinasi kalian 😄
Maaf untuk kesalahan ketiknya 🔍🔍Masukin ke library dong 😂😂😂
🌟🌟🌟
🍃”Somi-ya, kecilkan musiknya!” perintah Chaeyeon yang baru pulang dalam keadaan mengantuk tapi Somi, Yoojung, dan Pinky masih bersemangat menyanyi. Chaeyeon lalu menuju dapur untuk membasahi tenggorokannya, ia sudah haus sedari tadi.
“Sejeong Unnie kemana?” tanya Chaeyeon menyadari hanya ada mereka berempat di apartemennya.
“Sejeong Unnie dan Mina kembali ke dorm mereka. Mereka harus menghadiri variety show bersama anggota Gugudan besok,” jawab Pinky yang sedang membenarkan letak kacamatanya.
“Lalu Doyeon? Sohee?” tanya Chaeyeon lagi.
“Unnie, tanyakan saja anggota yang ada di sini,” savage Somi.
“Baiklah.” Chaeyeon mengalah dan ikut bergabung dengan mereka. Rasa kantuknya perlahan-lahan hilang makanya ia memutuskan untuk bergabung dengan mereka setelah sebelumnya mengganti pakaiannya dengan training dan kaos panjang.
“Ah! Aku ingin bertanya,” ujar Chaeyeon tiba-tiba, “Siapa yang mempersilakan Jaehyun kembali tadi malam?”
Mereka sontak langsung menunjuk satu sama lain.
“Aku tidak akan memarahi kalian,” bujuk Chaeyeon.
Somi ragu-ragu mengangkat tangannya. “Yoojung Unnie tidak pandai bermain PS. Jadi aku membukakan pintu dan mengajaknya bermain game.”
“Kau menang?” tanya Chaeyeon.
Somi menggeleng. “Aku tidak berani mengalahkannya. Dia sunbae,” elak Somi.
“Kalau begitu kita bertanding. Kau memilih mitramu. Yoojung atau Pinky?” tantang Chaeyeon.
“Tentu saja Pinky Unnie,” jawab Somi.
“Yak!” Yoojung melemparkan bantal kepada Somi.
Jadilah mereka bermain PS meskipun malam semakin larut. Pinky dan Yoojung bertugas sebagai penyemangat yang sebenarnya tidak perlu. Somi berusaha keras mengalahkan Chaeyeon, sedangkan Chaeyeon bermain dengan santai.
Makanan di kulkasnya sebagian berasal dari Jaehyun yang kalah bertanding dengannya. Entah Jaehyun yang memang kalah atau dia mengalah supaya bisa modus berkunjung setiap saat.
“Unnie! Aku tidak bisa meneruskan permainan ini. Aku harus tidur yang cukup.” Tiba-tiba Somi meletakkan stik PS padahal nyawanya tinggal satu lagi.
“Yak! Jeon Somi!” teriak Chaeyeon sambil tertawa terpingkal-pingkal melihat Somi yang langsung menuju kamar. “Kalian, pindahlah ke kamar,” ujar Chaeyeon yang baru menyadari Pinky dan Yoojung tertidur di bantalan sofa.
Keduanya lalu berjalan menuju kamar. Yoojung tidur dengan Somi, sedangkan Pinky sekamar dengan Chaeyeon. Sebelum ke kamar, Chaeyeon membersihkan sisa bungkus makanan dan kaleng soda yang berserakan. Ia juga menyempatkan diri mencuci piring kotor bekas teman-temannya itu. Setelah semuanya tampak lebih rapi, baru ia menuju kamarnya.
Ia merebahkan diri di kasur lebarnya. Ponselnya berdering dan ia langsung mengangkat panggilan itu.“Ne, unnie.”
“Sedang apa?”
“Aku baru pulang dan akan tidur.”
KAMU SEDANG MEMBACA
WAVE | jjh x jcy ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍃 Idol life 🍃 Bahasa baku Jung Chaeyeon dan Jung Jaehyun adalah dua orang idola yang menjalin hubungan diam-diam. Tidak ada penggemar yang mengetahuinya. Akankah penggemar akan marah saat mengetahui idolanya memiliki kekasih? Atau ganggu...