Teman-teman, tolong jawab ya...
Menurut kalian, WAVE ceritanya nyambung gak sih?
Atau ada bagian yang bikin kalian skip ceritanya langsung?
Tolong kasih tau ya, makasih sebelumnya 💕💕💕Oh iya, makasih buat pembaca bagian kemarin udh sampai 100 pembaca, makanya mau gak mau aku mikir untuk nulis bagian selanjutnya 😂😂
Jangan lupa tinggalkan komentar dan bintang 🌟🌟🌟
☀
🍃
“Chaeyeon Unnie!”
Chaeyeon sontak menoleh ke belakang dan berlari kecil menghampiri gadis yang menyapanya itu. “Kyulkyung-ah,” balas Chaeyeon dan memeluknya.
“Unnie sedang syuting di sini?” tanya Kyulkyung setelah pelukan mereka terlepas.
Chaeyeon menggeleng, “Aku baru selesai syuting di daerah sekitar sini. Aku sedang membeli bahan makanan untuk persediaan.”
“Kudengar unnie tidak lagi tinggal di apartemen. Apa karena masalah beberapa bulan lalu?” Kyulkyung bertanya sambil membantu Chaeyeon memilih bahan makanan.
“Aku akan kembali lagi dalam waktu dekat. Sebenarnya tidak apa aku tinggal di dorm, tapi lebih menyenangkan tinggal di apartemen. Anggota DIA juga sibuk dengan aktifitas masing-masing, jadi kami juga jarang berkumpul. Daripada sendirian di dorm, lebih baik tinggal di apartemen,” jelas Chaeyeon yang sesekali membungkukkan badannya saat mengambil atau melihat produk yang akan ia beli.
Kyulkyung mengangguk setuju. “Aku juga lebih suka unnie tinggal di apartemen. Aku lebih mudah menemui unnie dan berkumpul bersama anggota IOI lainnya.”
“Bagaimana kabar Nayoung Unnie? Aku lama tidak bertemu dengannya,” tanya Chaeyeon kemudian.
“Nayoung Unnie baik-baik saja,” jawab Kyulkyung.
Chaeyeon kini mengedarkan matanya di sekitar supermarket ini. Tapi tidak ada sosok yang ia temukan hingga ia kembali menatap Kyulkyung yang menatapnya heran.
“Unnie, wae?” tanya Kyulkyung.
“Kau sendirian?” balas Cheyeon bertanya dan Kyulkyung mengangguk. Tak lama kemudian, Chaeyeon tersenyum menggoda, “Kau sedang menunggu Mingyu, bukan?”
Pertanyaan Chaeyeon seketika membuat Kyulkyung salah tingkah.“Aniyo!” kilah Kyulkyung.
Chaeyeon semakin menggodanya, “Dia akan selesai syuting sebentar lagi. Kuharap dia sadar kau sengaja menunggunya.”
“Aniyo! Aku tidak sengaja lewat daerah sini dan kemudian melihat unnie, makanya aku di sini sekarang,” jawab Kyulkyung dan menghindari tatapan Chaeyeon.
“Oh! Kim Mingyu-ssi!” teriak Chaeyeon hingga membuat Kyulkyung mengikuti arah pandang Chaeyeon tetapi tidak menemukan pemilik nama yang Chaeyeon sebut.
“Mianhae, aku bercanda,” kata Chaeyeon sambil tertawa hingga membuat Kyulkyung merasa malu.
“Unnie, hentikan. Kau membuatku malu,” balas Kyulkyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAVE | jjh x jcy ✔️
Fiksi Penggemar[SELESAI] 🍃 Idol life 🍃 Bahasa baku Jung Chaeyeon dan Jung Jaehyun adalah dua orang idola yang menjalin hubungan diam-diam. Tidak ada penggemar yang mengetahuinya. Akankah penggemar akan marah saat mengetahui idolanya memiliki kekasih? Atau ganggu...