15

1.9K 220 35
                                    


Silakan baca 🤗🤗
Jangan lupa tinggalin jejak 🌟🌟🌟 dan komentar

Maaf buat typo 🔍🔍
Maaf kalau gak sesuai imajinasi kalian 🤓

Masukin ke reading list kalian dong 😌😌😌😌

🍦

🍦

🍃

“Aku tidak suka melihatnya.”

Chaeyeon menghembuskan napas lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon menghembuskan napas lelah. Baru saja ia memasuki apartemen dan mengambil minum tetapi pesan dari Jaehyun sudah menghiasi layar ponselnya.

“Kami hanya melakukan promo biasa, Jae-ya.”

“Semua orang melakukan promosi seperti itu.”

“Termasuk tatapan mata seperti itu?”

“Wah, bukankah kalian terlihat serasi. Setelah kalian sama-sama mengunggah foto berlatar belakang laut, sekarang kalian melakukan tatapan intens seperti itu.”

Chaeyeon benar-benar merasa lelah sekarang. Air yang sudah dituang di gelas bahkan belum sempat ia teguk barang satu tegukan.

Unnie! Cepatlah, supnya nanti dingin!” teriak Somi yang berada di meja makan bersama Yoojung, Doyeon, dan Kyulkyung.

Ne!” jawab Chaeyeon dan berjalan menuju ruang makan untuk bergabung menikmati makan malam.

“Baiklah, aku minta maaf.”

Chaeyeon mendudukkan dirinya di samping Kyulkyung setelah mengetik pesan balasan untuk Jaehyun. Ia lalu mengambil mangkok dan mengisinya dengan sup yang dibuat oleh Doyeon dan Kyulkyung beberapa menit setelah Chaeyeon pulang. Meski sudah menikmati sup, aneka cemilan yang dibawa Chaeyeon bukan berarti menganggur, camilan akan disantap setelah makan malam.

Unnie, apartemenmu sangat nyaman,” puji Kyulkyung yang terus menerus menyuapkan sup dengan campuran rumput laut itu.

“Aku jadi ingin tinggal di sini,” sahut Somi yang dibalas lirikan Chaeyeon. “Aku hanya bercanda, unnie. Tolong kondisikan ekspresi wajahmu!” goda Somi yang membuat Chaeyeon mendengus.

"Unnie, bagaimana tanganmu yang terkena oven panas kemarin?" tanya Doyeon sambil menyuapkan potongan daging ke mulutnya.

"Hanya luka kecil. Sudah tidak sakit lagi," jawab Chaeyeon sambil tersenyum.

WAVE | jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang