24

1.9K 249 118
                                    

Pagi guys 😄😄😄
Masih kuatkan puasanya? 😂😂😂

Tanya dong,
Bagian kemaren adakah yang baper sama tingkah Jaeyeon? 😄
Atau malah biasa aja? 😌

Lanjutlah ya,
Silakan baca... Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang biar makin cepat update bagian selanjutnya.

P.S : Semakin cepat 100 pembaca dan banyak komentar, semakin cepat update

🐰

Malam penghargaan bulanan untuk para idola tengah dilaksanakan. Banyak idola yang menghadiri acara tersebut. Meski tidak semua masuk dalam nominasi, tetapi setidaknya mereka akan tampil untuk mempromosikan grupnya yang mungkin belum populer. Bangku-bangku di dekat panggung satu persatu sudah diisi oleh para idola. Mereka dikelilingi penggemar yang memenuhi studio dengan aneka warna atau lightstick sesuai idola masing-masing.

Chaeyeon sedang membaca naskah dialog yang disusun oleh pihak penyelenggara. Chaeyeon memang datang sendiri, grupnya jarang menghadiri acara penghargaan seperti ini. Entah belum populer atau kalah bersaing dengan idola dari agensi-agensi besar. Tapi, Chaeyeon tetap mensyukurinya. Maksudnya, jika di layar kaca tertulis Chaeyeon DIA bukankah itu berarti ia turut mempromosikan grupnya? Ya, meskipun tulisan Jung Chaeyeon yang lebih sering dimunculkan.

Gadis bermarga Jung itu sesekali tersenyum saat menyapa teman atau idola lain yang berjalan di sekitarnya. Chaeyeon tentu tidak duduk di kursi yang disediakan di sekitar panggung, melainkan ia akan duduk bersama para pembawa acara lainnya.

"Chaeyeon-ah, wah kau sangat cantik," puji Chungha yang kebetulan berjalan di sekitar Chaeyeon.

Chaeyeon yang baru sadar kehadiran Chungha langsung memeluknya, "Ah, unnie. Lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?"

"Aku baik-baik saja. Kita sangat sibuk untuk bertemu, bukan?" goda Chungha.

"Aniyo! Unnie yang sangat sibuk. Sepertinya memang unnie yang paling populer diantara mantan anggota IOI," kata Chaeyeon sekaligus memuji kepopuleran Chungha sebagai artis solo.

"Tidak seperti itu. Kita semua populer. Apalagi kau," ucap Chungha lalu menunjuk Chaeyeon. "Bagaimana bisa kau beradu akting dengan Park Jinyoung Sunbaenim? Membayangkan saat dia menjadi pelatih saat di Produce 101 dan kemarin kau berada satu drama dengannya. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi Yoojung-ah saat menonton drama itu. Mengingat ia mengidolakan Park Jinyoung Sunbaenim," lanjut Chungha seperti tak percaya.

Chaeyeon hanya tersenyum dan mengangguk, "Aku juga tidak membayangkan akan beradu akting dengan salah satu idolaku."

"Oh iya, dengan siapa kau akan membacakan nominasi?" tanya Chungha kemudian.

Chaeyeon melirik naskah di tangannya sekilas, "Aku akan membacakan nominasi bersama Seo Kang-joon Sunbaenim."

Chungha membelalakkan matanya takjub, "Kya! Apa aku harus menjadi dirimu agar bisa dekat dengan para pria tampan?"

"Unnie, kau berlebihan," sahut Chaeyeon sambil tertawa. "Unnie, semoga kau membawa piala malam ini. Aku harus bersiap sekarang. Sampai jumpa," lanjut Chaeyeon kemudian berlalu.

"Wah, dia memang visual," monolog Chungha.

🐰

Acara penghargaan malam itu begitu meriah. Lightstick yang dibawa para penggemar tak berhenti menyala meski beberapa kali berganti warna menyesuaikan idola yang tampil. Para penggemar memang saling menyalakan lightstick sebagai dukungan untuk idola dari penggemar lain.

WAVE | jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang