Silakan baca 😍
Maaf update malam karena aku pakai kuota malam hehe
Maaf buat typo (s)💚
💚
🍃“Kau sakit?” tanya Chaeyeon ketika tangannya menyentuh kening Jaehyun untuk menyibak rambutnya agar mempermudah membersihkan make up.
“Tidak,” kilah Jaehyun. “Aku baik-baik saja, saat ini aku baik-baik saja.”
“Kau demam,” ujar Chaeyeon.
“Hanya alergi tadi malam. Sekarang aku baik-baik saja,” ucap Jaehyun sambil tersenyum manis.
Chaeyeon kembali fokus membersihkan make up di wajah Jaehyun hingga Jaehyun menjadi tampak pucat karena demamnya.
“Sudah minum obat?” tanya Chaeyeon dan Jaehyun mengangguk.
“Wah! Bahkan mereka mengobrol,” goda Shin Dong-yup yang duduk tak jauh dari mereka. Ya meskipun mereka saling bicara dengan berbisik tapi tetap saja mereka diperhatikan oleh beberapa bintang tamu di sana.
“Jung Chaeyeon-ssi,” panggil Jung Chan Woo yang membuat Chaeyeon menoleh ke arahnya.
“Ne,” jawab Chaeyeon.
“Apa kalian akrab di sekolah?” tanya Jung Chan Woo .
“Yak! Berhenti bertanya dengan masa sekolah mereka,” ujar Shin Dong-yup yang mengundang tawa.
Chaeyeon ikut tertawa baru kemudian ia menjawab pertanyaan Jung Chan Woo. “Selain di kelas, kami jarang bertemu bahkan hampir tidak pernah.”
“Hei, tidak mungkin,” respon mereka kompak.
“Aku pemalu dan tertutup,” tambah Jaehyun yang membuat mereka kembali tertawa. Pasalnya mereka tahu Jaehyun sangat mudah bergaul dan memiliki banyak teman.
“Jaehyun-ssi! Jangan berbohong,” desak Jung Chanwoo. “Telingamu kembali memerah.”
Jaehyun tertawa mendengarnya.
“Aku sudah membersihkan wajahnya dari make up,” ujar Chaeyeon dan Jaehyun menunjukkan wajahnya tanpa make up. Mereka memuji wajah Jaehyun yang memang tampan meski make up sudah dihapus dari wajahnya.
“Dia memiliki wajah yang bagus,” komentar Doyoung.
“Doyoung ssi, apa kau iri?” tanya Shin Dong-yup.
“Aniyo! Aku bersyukur dengan wajah tampanku ini,” jawab Doyoung dengan percaya diri.
“Apa kau mau menunjukkan wajah tanpa make up mu?” tantang Jung Chanwoo.
“Tidak perlu. Aku takut fans Jaehyun berpaling kepadaku jika aku menunjukkan wajah tanpa make upku,” jawab Doyoung yang membuat studio kembali dipenuhi tawa.
Setelah menunjukkan wajah Jaehyun tanpa make up, kini Chaeyeon kembali memakaikan make up ke wajah Jaehyun dan anggota lain kembali mengobrol.
“Bibirmu sangat pucat,” ujar Chaeyeon yang akan memberi warna bibir Jaehyun.
“Kau bisa memberinya warna agar tidak pucat,” jawab Jaehyun. “Aku bahkan rela jika kau memberi lipstik langsung dari bibirmu,” lanjut Jaehyun sambil tertawa yang membuat Chaeyeon malu dan spontan memukul bahu Jaehyun. Untunglah fokus kamera hanya kepada anggota yang sedang mengobrol, jadi mereka tidak digoda.
“Chaeyeon-ah, jangan memukulku eoh,” keluh Jaehyun yang berpura-pura kesakitan.
“Chaeyeon ah, jangan memukulnya eoh,” goda Yuju yang tiba-tiba berdiri di sampingnya. “Kalian terlihat menonjol,” lanjut Yuju yang memang gemar menggoda pasangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAVE | jjh x jcy ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍃 Idol life 🍃 Bahasa baku Jung Chaeyeon dan Jung Jaehyun adalah dua orang idola yang menjalin hubungan diam-diam. Tidak ada penggemar yang mengetahuinya. Akankah penggemar akan marah saat mengetahui idolanya memiliki kekasih? Atau ganggu...