13

2K 261 75
                                    

Berhubung besok libur alias sempet nulis meski masa UN, makanya update malam ini 😊😊

Mohon do'anya semoga kami para pejuang UN tahun ini, khususnya kelas aku gak ada yang kena UNP, aamiin.

Silakan baca 😊😊
Maaf kalau gak sesuai ekspektasi 🙏
Maaf buat typo 🔍🔍🔍

🍦🍦🍦

🍦

🍦

🍃

Chaeyeon pergi lebih pagi dari biasanya. Jadwalnya berubah tadi malam sehingga ia harus pergi lebih awal untuk pergi bekerja. Menjadi MC special acara di akhir minggu dan melakukan pemotretan. Hanya dua kegiatan tapi cukup menguras tenaga dan waktunya.

Sebelum pergi ia menyempatkan diri membuat sup dan beberapa potong sandwich. Setelah masakannya selesai dan meletakkan sandwich di wadah bekal, ia langsung membersihkan diri baru kemudian pergi. Ia sengaja menyiapkan masakan padahal ia sendiri tidak sempat makan, tentu saja Jaehyun alasannya.

Jaehyun mengabari bahwa ia sudah di Korea sejak kemarin, artinya bisa saja nanti ia datang dan makan. Makanya Chaeyeon sengaja menyiapkan sup dan sandwich untuknya.

Tebakan Chaeyeon tidak meleset. 30 menit setelah ia pergi meninggalkan apartemen, pintu apartemennya dibuka seseorang. Tentu Jaehyun pelakunya. Jaehyun sengaja datang seperti hari biasa –sebelum Chaeyeon bangun, tapi kali ini Chaeyeon bahkan sudah pergi bekerja.

“Chaeyeon-ah! Kau di dalam?” Jaehyun berbicara di depan pintu kamar Chaeyeon. Tentu saja tidak ada jawaban. Jaehyun akhirnya menelpon Chaeyeon, mungkin saja Chaeyeon sedang tidur pulas, batinnya.

Oh Jaehyun-ah!”

Kau belum bangun? Aku di apartemenmu,” balas Jaehyun yang masih berdiri di depan kamar Chaeyeon.

“Mianhae Jaehyun-ah, aku sudah di perjalanan. Aku ada urusan di Gangnam.”

“Yash! Kau menjadi lebih sibuk sekarang,” sahut Jaehyun lemas.

“Aku minta maaf. Ah, aku sudah menyiapkan sarapan untukmu. Kau harus memakannya dan bawalah sandwich di kotak bekal yang sudah aku siapkan.”

Jaehyun berjalan ke arah dapur dan melirik sekilas makanan yang tersaji di atas meja.

“Chaeyeon-ah, aku kemari ingin bertemu. Bukan minta makan.”

Chaeyeon tertawa di ujung sana.

“Tapi kau harus makan. Jaehyun-ah, aku tutup teleponnya. Sampai jumpa.”

Saranghae.”

Tapi panggilan itu sudah terputus. Jaehyun malah uring-uringan sendiri. Ia sengaja bangun lebih awal agar bisa pergi dengan tenang tapi Chaeyeon malah sudah pergi. Jaehyun duduk di sofa depan tv, ia terdiam tidak tahu ingin melakukan apa.

“Ah!” ia mengacak rambutnya dan merebahkan diri sembarangan. “Chaeyeon-ah, bogoshipda,” ucapnya dengan posisi yang sama.
 



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WAVE | jjh x jcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang