Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kerajaan Api adalah kerajaan yang Makmur, Kerajaan itu di pimpin oleh Raja Namikaze Minato. # sama dengan di canon. Raja Minato memiliki satu orang Ratu saja yang bernama Namikaze (Uzumaki) Kushina. #fisik sama di canon juga. Mereka di karuniai empat anak.
Pertama, Pangeran Kurama, sebagai Putra Mahkota. memiliki Rambut Orange panjang, warna mata berbeda gabungan dan Raja Minato dan Ratu Kushina, dengan kulit putih.
Kedua, Pangeran Naruto . #fisik sama dengan di Canon tapi di sini rambut pirang sebahu.
Ketiga , Pangeran Menma berambut berambut merah #gaya ramput sama dengan di Canon. berkulit tan, bermata Safir .
Keempat, Putri Naruko memiliki rambut pirang panjang mendekati paha, berkulit putih halus, bermata hijau. #Menma dan naruko kembar.Kerajaan Api merupakan salah satu Kerajaan yang cukup di takuti karena banyak menghasilkan mage dan Knight berbakat berasal dari sana. Di Kerajaan Api memiliki beberapa clan bangsawan yang sangat terkenal di seluruh kerajaan seperti Namikaze, Uchiha, Uzumaki, Hyuga, Inuzuka, Nara, Akimichi, Yamanaka, Senju, Aburame, Shimura, Haruno dan beberapa clan lainnya.
#Pemimpin clan dan kekuatannya clan sama dengan di Canon.
10 tahun kemudian.....
...Naruto pov...
Aku Naruto atau bisa di katakan Namikaze Naruto pangeran dari kerajaan api. Sudah hampir sepuluh tahun aku di dunia ini menjalani kehidupan baruku. aku mulai mengerti situasi di sini. Di dunia ini tidak ada Chakra tapi mana. Jika chakra menciptakan jutsu maka mana menciptakan sihir. Aku hidup di sebuah kerajaan api di pimpin oleh Namikaze Minato (Ayahku). Kerajaan yang di dominasi oleh sihir api.
(nama kerajaan lainnya sama dengan nama negara di Canon di anime naruto begitu juga dengan nama pemimpin dan kekuatannya semua sama).
Aku berbeda dengan saudara2ku. Kenapa? Karena aku bukan dari dunia ini. Aku berasal dari dunia shinobi dimana di sana merupakan dunia para Ninja. setelah keberadaanku di sini, aku mengira chakraku akan menghilang ternyata tidak, justru chakraku semakin meningkat setiap umurku bertambah. Mengetahui hal ini, aku khawatir tubuhku akan meledak karena tidak bisa menampung banyak Chakra, untuk menjauhi hal yang tidak ku inginkan aku mulai berlatih fisikku, di mulai dari latihan stamina, melatih kontrol c
Cakra, dan membuat jutsu baru sejak aku berumur 6 tahun. Aku tahu itu terlalu dini untuk anak seusiaku, namun bagiku itu tidaklah penting, saat aku mengetahui bahwa sasuke ada di dunia ini. Aku tidak peduli sampai tubuh ini hancur itu tidak masalah. Jika dengan itu bisa melindunginya, akanku lakukan apapun.Entah kebetulan atau apa, marga Sasuke dengan di dunia Shinobi sama. Bukan hanya Sasuke tapi teman2 yang lain juga ada di dunia ini. Di mulai dari nama kerajaan sama dengan nama desa di dunia Shinobi bahkan nama raja pun sama dengan nama kage di dunia Shinobi tapi berbeda dengan suna, suna di pimpin oleh Raja Sabaku No Rasa ayah Garaa.
Aku berjanji bahwa aku akan melindungi semuanya, teman2ku, keluargaku. Terutama kau Sasuke.
Maka untuk menambah kekuatanku. Aku akan di latih oleh Jiraiya senju atau guru mata keranjang. Aku akan dilatih lebih lama, berbeda dengan saat waktu di dunia Shinobi cuma 3 tahun.Dan soal mana, aku juga memilikinya. Bahkan sangat melimpah, dan itu membuat ku sangat kesusahan mengontrol chakraku maka itu aku akan berlatih dengan keras.
...Naruto pov end...
" ONII-SAMAA. " teriak seorang gadis kecil sambil berlari. Di ikuti beberapa orang di belakangnya yang tak lain adalah para pelayan.