Chapter 12

2.5K 200 12
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di sebuah Istana yang di dominasi warna Putih bercampur Emas.

Di ruangan yang di warnai emas mengartikan kemewahan sejati dan kemegahanya.
Pilar2 emas berdiri kokoh seakan menentang.

Terlihat kumpulan orang2 yang bercirikan rambut putih dan kulit putih pula serta memiliki mata lavender biru pucat.

Di kumpulan orang2 tersebut. Seorang pria tua yang menandakan bahwa dialah pemimpin dari kumpulan tersebut.

"Bagaimana ini Hagoromo-sama! Keadaan Bulan semakin tidak stabil. Kita membutuhkan kekuatan seorang Raja dan Ratu kita untuk memimpin kerajaan ini, jalur Bulan di tiap Tahun mulai Keluar titik lintasannya, Bisa2 bulan akan jatuh ke bumi Hagoromo-Sama" ucap salah satu kumpulan orang2 tersebut.

"Benar Aniki jika begini terus hal tidak di ingin kan akan benar2 terjadi" ucap Hamura Adik dari ketua Kumpulan Itu ialah Hagoromo

" aku tahu itu, tapi tunggu sampai keristal Itu menunjukan reaksinya, maka kita Dengan kekuatan penuh akan membuat Gerhana Matahari emas! Saat itu kekuatannya akan sempurna. waktu itu tiba, maka kerajaan kita akan di isi oleh Raja dan Ratu nanti" jelas Hagoromo

Semua mendengar itu terdiam. Namun di dalam hati mereka cukup senang. Karena hal itu akan Sebentar lagi. Mereka menunggu terlalu lama untuk kelahiran sangat raja dari segala raja.

Dialah Seorang Yang Membawa Takdir Dunia. Entah Akan Membawa Kehancuran Atau
Kedamaian.

'Sebentar lagi, sebentar lagi tahta yang telah kosong. Akan di isi kembali.' Batin kumpulan orang berambut putih itu.

Kumpulan2 orang berambut putih itu adalah orang2 dari Klan Otsutsuki. Mereka selalu menunggu raja mereka.

Klan Otsutsuki berada di kerajaan bulan. Bisa di bilang Kerajaan Bulan merupakan kerajaan tertua terbesar. Tidak ada yang pernah mencapai atau pergi ke bulan walaupun itu Seorang Raja. Kerajaan ini Cukup di rahasiakan. Hanya para Raja dan Bangsawan besar yang tau tentang Kerajaan Bulan.

*****

Pagi di sekolah Akademi Kesatria OTSUNAMI. Di pagi ini para warga Akademi tersebut heboh. Kenapa? Karena hari di temukan Siswa yang terluka sangat parah. Tangannya patah dan tidak memiliki sebelah matanya.

Siswa itu bernama Sakon. Dia di temukan di belakang sekolah dalam keadaan sekarat. Sekarang Sakon sudah di tangani oleh Medis.

Banyak yang berspekulasi penyebab sekaratnya Sakon termaksud para Guru.

Ada yang bilang bahwa ini ulah Organisasi baru itu, dan ada juga karena adanya penyusup dan tidak sengaja menemukan siswa berkeliaran, karena takut ketahuan penyusup tersebut menyerang Siswa itu.

Berapa banyak pun Spekulasi yang di buat namun tidak ada bukti yang membenarkan banyaknya Spekulasi tersebut.

***

"Hei Naruto kau sudah dengar berita hari ini" tanya teman di Naruto bernama Rock Lee.

"Hn. Jawab singkat Naruto.

" itu iya atau tidak Naruto? " tanya Lee bingung.

"Hn.

Kehidupan SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang