"Ayo Serang aku" Teriak Hidan.Tim Shikamaru Maju Menyerang dua Anggota Akatsuki Sesuai dengan Strategi.
Shikamaru dan Shion
VS.
Hidan Akatsuki.Shikamaru dan Shion Melawan Hidan. Mereka Berdua Sudah Menyiapkan Sihir dan senjata Mereka.
Mata Masing2 Menatap Lekat Sang Lawan.
" Akan Kupersembahan Darah kalian Pada Jashin-sama. " Ucap Hidan sambil menjilat bibirnya.
"Diamlah Breng**k" teriak Kesal Shion dengan Menyerang langsung Mengunakan Pedang nya.
Sreet.
Hidan Menghidar dengan mudah Serangan Shion. Kembali menyerang titik vitalnya musuh. Namun bisa Di Tangkis Dengan Mudahnya Oleh Hidan
Trik
Trik
Suara nyaring antara Pedang Shion dan tongkat Hidan.
Shion terus menyerang Hidan Mengunakan pedangnya sedangkan shikamaru mengamati pertarugan. Mencari titik lemah musuh.
"Apa Hanya Begitu Saja Kemampuan Seorang Senju, Cik menyedihkan " Ejek Hidan.
Shion tersulut emosi dengan perkataan Hidan. Dia kembali menyerang Hidan membabi buta.
"Hyaaa!!
Trang
Trang
Hidan mengayunkan bagian tajam tongkat 3 pisaunya pada Shion yang Lengah. Shikamaru menyadari Kelengahan Shion Segera bergerak Cepat. Mengucapkan Salah satu mantra Sihir andalan Klannya.
#Tahu kan Kagemane no Jutsu nggak tahu bhs inggrisnya
Shikamaru memcoba mengendalikan pergerakan Shion agar menghindar dari serangan Hidan. Namun tetap saja ujung tongkat 3 pisau Hidan masih tetap mengenai wajah Shion. Karena pergerakan yg lumayan Cepat.
Tongkat 3 pisau itu mengores pipi mulus anak dari sang Legenda Sennin.
"Hahaha,kau tdk akan selamat Senju. " ucap Hidan sambil menjilat darah pada pisau sabit bilah tiganya .
"Curse Techinque : Death Controlling Possessed Blood".
Ucap Hidan pelan sambil membuat simbol Jashin di tanah. Tubuhnya berumah menjadi hitam dan ada garis putih yang membentuk tulang pada tubuhnya.
Hal itu membuat Shikamaru bingung. Apa lagi mendengar gumanan Hidan. tambah membuatnya semakin bingung.
"Cik Sialan" Maki Shion.
Hidan tersenyum senang melihat Shion akan kembali menyerangnya. Kali ini di tak akan menghindar. Ia akn mempersembahkan darah senju itu untuk Jashin-samanya.
Tress
Suara tebasan pedang Shion dengan tubuh Hidan.
"Arrrgg!!
Teriak Shion Kesakitan. Tubuhnya tiba2 sangat sakit.