Shin Ryujin. Gadis cantik yang tidak sadar akan kecantikan dirinya. Ia terlalu cuek pada dirinya sehingga tidak tahu kalau dirinya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. Hwang Hyunjin contohnya. Si Most Wanted sekolah ini udah ngincer Ryujin sejak Ryujin jadi Queen waktu acara MOS sekolah mereka. Ryujin ini galak banget dan susah banget ditaklukin tapi poin plusnya Ryujin ini bawel-bawel lucu gitu. Hyunjin ini banyak dikejar-kejar cewek tapi Hyunjin maunya cuma Ryujin. Dan hanya Ryujin.
Kata Hyunjin "Ryujin itu galak-galak gemesin".Ryujin sedang beralan menuju kelasnya dilantai 2 dan lagi asik mendengarkan lagu dari Handphone-nya. Saking asikya Ryujin gak liat kalo ada Hyunjin Si Kakel ganteng yang udah ngincer dia dari pas awal masuk sekolah.
"Dek," panggil Hyunjin.
Ryujin tetap asik dengan handphone-nya.
"Elah Dek,nengok napa,"
Hyunjin yang geregetan pun menghpiri Ryujin dan berhenti tepat di depan Ryujin.
Ryujin pun mendongkakan kepalanya.
"Ada perlu apa kak?" tanya Ryujin ketus sembari melepaskan salah satu earphone-nya dari telinga.
"Elah jutek banget sih dek,udah sarapan belum? Sarapan yuk gue traktir." Ucap Hyunjin sambil senyum ganteng.
"Sok ganteng banget deh ini kakel" batin Ryujin.
"Sorry kak gue udah sarapan di Rumah. Gue duluan." Ucap Ryujin lalu melanjutkan jalannya.
"Buset dan itu cewek jutek banget,tapi jadi makin penasaran." ucap Hyunjin pada dirinya sendiri.
"Yaelah bosku ditolak lagi ya HAHAHAHA" Ucap Han Jisung teman satu gengnya Hyunjin.
Yang datang bersama dua laki-laki lainnya.
''Berisik banget lah lu Jis'' Ucap Hyunjin.
''Tumben banget ya Jin ada yang nolak lu HAHAHAHA'' Ucap Cowok Bule yang bernama Felix Lee.
''Sabar Jin,cinta itu butuh perjuangan.'' Ucap Kim Seungmin. Satu-satunya teman Hyunjin yang alim.
"Alhamdulillah ya gue punya temen kaya Seungmin. Gak kaya lu berdua tuh bawaannya bikin hati panas" Ucap Hyunjin.
"Elah kalem bro HAHAHAHA.'' ucap Jisung masih dengan tawanya.
Mereka pun pergi ke kelas mereka yang berada di lantai 3.
Sesampainya di koridor lantai 3.
"Jin,kata Ayah lo pulang langsung ke Kantor Ayah." Ucap seorang perempuan yang menghampiri Hyunjin.
''Lah ngapain? Gue mau nongkrong sama Alumni." ucap Hyunjin.
''Heh enak aja!! Ini tuh perintah Ayah pokoknya gue gak mau tau lo harus dateng ke Kantor Ayah." Ucap Perempuan itu.
''Iya iya Hwang Yeji gue bakal dateng. Udah deh sana lo masuk kelas." Ucap Hyunjin.
Hwang Yeji. Saudara kembar Hyunjin yang hanya beberapa menit lahir lebih dulu daripada Hyunjin.
"Kalo lo gak dateng,gue gak tanggung jawab sama konsekuensi yang bakalan lo tanggung nanti." Ucap Yeji tajam.
"Iya sistuur udah deh lo masuk sana." Ucap Hyunjin.
Yeji pun pergi meninggalkan Hyunjin dan teman-temannya.
''Eh ini Bang Changbin bilang mau kumpul gak nanti pulang sekolah? Ada Bang Chan sama Bang Woojin juga." Ucap Jisung.
''Gue gak bisa harus ke Kantor Ayah kan lu tau sendiri." Ucap Hyunjin.
"Bang Lino gak ada?" tanya Felix.
"Gak tau nih no respon dia." Ucap Jisung.
"Yaudah lo pada kumpul aja dah gue absen dulu." Ucap Hyunjin.
"Ah gak asik cuy kalo gak fullteam lain kali aja kali ya." Ucap Jisung.
"Serah lo." ucap Hyunjin lalu masuk ke dalam kelas.
✨✨
Hallo guys. Nah aku lagi coba nulis ff HwangShin nih. Siapa tahu kalian berminat. Jangan lupa vote+commentnya yaa!!☀️☀️🌻🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fiksi Penggemar[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...