Hari ini Ryujin sedang berada di kelasnya.
"Jin,lo udah jadian ya sama Kak Hyunjin?" tanya Mashiho.
"Udah lama anjir mamo lo kemana aja." ucap Ryujin.
"Seriusan Jin? Wah anjir pj dong." ucap Jaehyuk.
"Gak ada gak ada." ucap Ryujin.
"Akhirnya ya Jin setelah menghadapi si nenek lampir itu." ucap Minju.
"Gimana Jin waktu kak Hyunjin nembaknya,romantis dong pasti?" tanya Kirin.
Muka Ryujin pun memerah teringat ciumannya dengan Hyunjin saat itu.
"Wah gak usah ditanya udeh liat aja noh mukanya udah kaya kepiting rebus." ucap Jaehyuk.
"Ah anjir seriusan Jin gimana? Penasaran nih" ucap Kirin.
"Pasti dia bawa coklat,boneka atau bunga?" ucap Minju.
"Engga,lebih romantis dari itu." ucap Ryujin malu.
"Sumpah gue merinding ngeliat Ryujin kaya gini anjer!" ucap Mashiho.
"Dia dicium diatas sky way." ucap Somi.
"HAH?!!" ucap mereka.
Ryujin pun mendelik pada Somi.
"Kok lo kasih tau sih?!!" ucap Ryujin.
"Ya abisnya lo lama,liat aja tuh muka mereka udah pada mupeng pengen tau gimana." ucap Somi.
"DEMI APA ANJENG RYUJIN?!! ENA GAK? KAN BIBIRNYA KAK HYUNJIN EMPUK TEBEL GITU." ucap Kirin.
"Bangsat kirin kalo ngomong suka gak disaring." ucap Jaehyuk.
Muka Ryujin bertambah merah mendengar ucapan Kirin.
"Udah ada jawabannya Rin,ena banget kayanya." ucap Minju terkekeh.
"Anjer udah ah rahasia rumah tangga orang woy." ucap Mashiho.
Mereka pun mengalihkan pembicaraan.
"Eh Som lo tuh beneran gak ada apa-apa ya sama si Guanlin," ucap Jaehyuk.
"Maksud lo?" ucap Somi.
"Engga,gue kira lo beneran sama si Guanlin eh tapi kemaren gue liat dia jalan sama Kak Shuhua." ucap Jaehyuk.
"Seriusan anjir Jahe?" ucap Minju.
"Iya elah,gimana sih katanya pelopor gosip nomor 1 tapi berita gini aja gak tau." ucap Jaehyuk.
"Ye bacot." ucap Minju.
"Kak Shuhua sama Guanlin? Anjeng itu hartanya kan sama-sama deres." ucap Kirin.
"Somi lo gapapa?" tanya Mashiho.
"Lah gapapa gue,kenapa emangnya toh kalo emang mereka beneran deket gue gak masalah." ucap Somi ketus.
Ryujin dan Chaeryeong mengerti bahwa sebenarnya Somi tidak baik-baik saja.
"Tapi lo emang beneran gak ada rasa sama dia? Bukannya kemaren-kemaren lo sempet deket sama dia?" ucap Kirin.
"Ih kirin bacot banget ye lu,engga udah ah ngapain bahas dia." ucap Somi.
"Apa jangan-jangan si Kak Shuhua sama Guanlin kena perjodohan bisnis ya? Kan sama-sama punya perusahaan besar tuh mereka." ucap Minju.
Ryujin yang mendengar kata 'perjodohan bisnis' pun mendengus malas.
"Bisa jadi anjir,tapi kenapa gak sama Somi aja dia juga punya perusahaan besar." ucap Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...