Hari ini teman-teman cewek Ryujin sedang merayakan Bridal Shower Party untuk Ryujin di rumahnya. Mereka menyiapkan pesta untuk Ryujin tanpa sepengetahuan Ryujin.
Saat ini Ryujin sedang berada di butiknya Jessica bersama Yeji. Nanti Yeji yang bertugas membawa Ryujin kembali ke rumah.
Mereka mendekor rumah Ryujin dengan bantuan seorang event organizer. Dan modal untuk semua ini jangan ditanya dari siapa,tentu saja dari Hyunjin.
Tidak lama,Ryujin dan Yeji sampai di rumah Ryujin.
Ryujin pun membuka pintu rumahnya.
"WELCOME MRS. HWANG!!" teriak mereka.
Ryujin terkejut.
Confetti-confetti berhamburan diatas kepalanya.
"This is for you my sister in law." ucap Yeji di sebelahnya.
"Sumpah kalian..." ucap Ryujin.
"Miss Shin to be Mrs.Hwang,
congratulations." ucap Somi lalu memakaian sebuah flower crown ke kepala Ryujin."Selamat menjadi bagian dari keluarga Hwang,Jin." ucap Yeji.
Ryujin pun memeluk Yeji.
"Jangan nangis dong," ucap Yeji.
Ryujin pun terkekeh lalu menghapus air matanya.
"Makasih ya semuanya... Kalian yang terbaik." ucap Ryujin.
"Ayo sini Ryujin duduk." ucap Saerom.
Ryujin pun berjalan lalu duduk di sebuah kursi.
"Ryujin kamu udah mau nikah aja,padahal baru kemaren aku nge-ospek kamu." ucap Chaewon.
Ryujin terkekeh.
"Aku juga gak nyangka kak Chae,sekarang kak Chaewon jadi bridesmaid aku." ucap Ryujin tersenyum.
"Selamat ya Ryujin,aku ikut seneng." ucap Lia.
"Makasih kak Lia,semoga kak Lia juga cepet nyusul sama kak Lino." ucap Ryujin.
Lia pun hanya tersenyum.
"Ya ampun Jin gue keduluan sama lo gak nyangka banget sih,padahal baru kemaren gue ngajak lo gabung di dance club.." ucap Chaeyeon.
Ryujin terkekeh.
"Makanya Chaey jangan nunggu lama-lama." ucap Gyuri.
"Enak kok nikah muda,gak seperti yang kalian takutin." ucap Saerom.
"Aduh ini teteh-teteh pelopor nikah muda ya." ucap Kirin.
Mereka tertawa.
"Aduh sumpah ya kalo lo masih sekolah Jin,ini bakalan jadi hotnews nih." ucap Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...