Tidak terasa hari Festival Olahraga Sekolah pun tiba.
Semua siswa antusias untuk mengikuti kegiatan ini termasuk Ryujin dan teman-temannya.
''Jin lo yakin bakalan ikut Estafet? Ini nanti bakalan capek banget loh?" Tanya Chaeryeong.
"Santai,gue gak selemah itu,guys." Ucap Ryujin.
Semua Siswa SMA Mentari Bangsa pun sudah berkumpul di lapangan outdoor sekolah.
Lomba olahraga pertama yang akan dilaksanakan adalah Basket.
Hyunjin bersama teman-temannya sudah siap di tengah lapangan.
Ryujin dan teman-temannya pun duduk di tribun untuk melihat pertandingan Basket.
Tim Pertama ada Hyunjin,Junkyu,Jihoon,Felix,dan Sanha.
Tim kedua ada Soobin,Yoonbin,Jeno,Haechan,dan Jaemin.
''Sumpah ya itu cogan semua woy yang main." Ucap Somi.
"Iya anjir woy ganteng semua." Ucap Chaeryeong.
Ryujin pun hanya memutar bola matanya jengah.
Hyunjin melihat ke arah tribun untuk mencari keberadaan Ryujin. Saat sudah menemukannyan,Hyunjin pun tersenyum menatap Ryujin.
Ryujin yang sadar ditatap Hyunjin pun langsung mengalihkan pandangannya.
"Jin,Kak Hyunjin senyumin lo tuh tadi.'' Ucap Somi.
''Hah? Enggalah ya kali dari sekian banyak orang ini gue keliatan." Ucap Ryujin.
''Ye gak percayaan banget sih lo." Ucap Somi.
Pertandingan di mulai.
Hyunjin dan Soobin pun maju sebagai kapten Tim.
''Ini si Soobin-soobin yang ngincer Ryujin juga kan?" batin Hyunjin
Hyunjin menatap Soobin sengit.
Pertandingan pun di mulai. Hyunjin terus menshoot bola ke ring dengan lincahnya. Hyunjin tidak memberikan celah sedikit pun untuk lawan memasukan bola ke dalam ring.
Pertandingan selesai. Tim Hyunjin memenangkan pertandingan dengan perolehan telak 32:2.
''Gila Kak Hyunjin keren banget woy,dia jago banget mainnya." Ucap Chaeryeong.
Ryujin tanpa sadar tersenyum simpul.
Hyunjin pun naik ke tribun dan menghampiri Ryujin.
''Lo gak mau kasih selamat sama gue?" tanya Hyunjin pada Ryujin.
Orang-orang di tribun mendadak menahan napas mereka saat Hyunjin datang ke Tribun.
Ryujin yang sedang duduk pun menolehkan kepalanya ke atas melihat Hyunjin.
"Congrats,You did well." Ucap Ryujin singkat lalu pergi.
Dibalik itu,Ryujin menahan rasa gugupnya ketika Hyunjin menghampirinya tadi.
"Eh sorry ya kak,Ryujin emang jutek banget. Btw congrats kak lo keren banget." Ucap Chaeryeong.
"Iya kak lo keren banget sumpah." Ucap Somi.
"Thanks." Ucap Hyunjin tersenyum tipis sambil menatap punggung Ryujin yang berjalan menjauh.
Pertandingan demi pertandingan dilaksanakan. Hingga tersisa dua pertandingan yang belum dilaksanakan yaitu Pertandingan Carry Me and Make it Victory dan Estafet.
Pertandingan Carry Me and Make it Victory ini adalah pertandingan tambahan yang dibuat oleh OSIS,ya seperti kata Felix untuk seru-seruan aja. Pertandingan ini mengharuskan tim terdiri dari Perempuan dan Laki-kali berjumlah 6 orang. 3 laki-laki dan 3 perempuan.
Pertandingan ini seperti lomba lari estafet pada umumnya tetapi laki-laki harus menggendong perempuan dan harus melewati beberapa jalur yang sudah disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...