Hari ini adalah hari yang paling menyebalkan bagi Ryujin. Pasalnya,hari ini Hyojin dan keluarganya datang menemui keluarga Ryujin.
"Selamat datang Pak Kim." sapa Johnny ramah.
"Ya Pak Shin,bagaimana kabar anda?" ucap Tuan Kim.
"Ah saya baik,mari silahkan duduk." ucap Johnny.
Pak Kim beserta istri dan anaknya pun duduk di ruang tamu mewah milik keluarga Shin.
"Ryujin dimana?" tanya istri Pak Kim.
"Ah Ryujin,dia masih di kamar." ucap Mami Seola.
"Jeng Seola sudah lama kita tidak bertemu ya." ucap istri Pak Kim tersenyum.
"Ya,sudah lama sekali." balas Mami Seola.
"Saya akan panggilkan Ryujin dulu." ucap Mami Seola lalu beranjak menuju kamar Ryujin.
"Sayang," panggil Seola pada putri sulungnya itu.
"Udah dateng Mi?" tanya Ryujin.
"Iya sudah. Kamu kenapa?" ucap Seola.
Ryujin hanya diam.
Seola pun menghampiri Ryujin lalu memeluknya.
"Sayang,Mami janji ini hanya sebatas pertunangan,tidak lebih." ucap Seola.
"Tapi aku gak mau Mi." ucap Ryujin.
"Mami janji tidak lebih dari pertunangan sayang. Kalau pun lebih Mami akan membatalkannya." ucap Seola.
Ryujin pun terdiam.
"Mami tahu kamu kepikiran Hyunjin iya kan?" tanya Seola.
Ryujin pun mendelik pada Maminya.
"Ish Mami,engga ya." ucap Ryujin.
"Heleh,ngeles aja kamu. Yaudah sekarang turun ke bawah yuk." ucap Seola mengajak Ryujin untuk turun ke bawah.
Ryujin pun mengikuti Maminya.
"Hallo sayang,kamu makin cantik aja." ucap istri Pak Kim saat melihat Ryujin.
"Hallo tante." ucap Ryujin tersenyum samar.
"Nah sudah ada Ryujin kan? Gimana kalau kita langsung bicarakan saja." ucap Pak Kim.
Mereka pun membicarakan perihal pertunangan Hyojin dan Ryujin.
"Kamu setuju kan Hyojin kalo pertunangan kalian dilakukan 3 minggu dari sekarang?" ucap Pak Kim.
"Iya Pa,aku terserah Papa aja." ucap Hyojin.
"Kalau kamu gimana sayang?" tanya istri Pak Kim pada Ryujin.
"Aku terserah kalian aja." ucap Ryujin.
"Oke kalau begitu." ucap Pak Kim tersenyum.
"Kalian gak usah mikirin apa-apa,semua persiapan biar mama yang urus." ucap istri Pak Kim.
Akhirnya pertemuan pun selesai. Keluarga Kim pun meninggalkan kediaman Keluarga Shin.
Johnny memandang Ryujin yang tengah menonton tv dengan tatapan kosong.
"Are you not happy?" tanya Johnny pada Ryujin.
"Of course not." ucap Ryujin.
"Is it because that boy?" tanya Johnny lagi.
"I really don't like to being engaged with him Pi." ucap Ryujin tanpa mengindahkan pertanyaan Papinya.
"Answer me. Is it because thay boy? Who picked you up to his house last week?" tanya Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...