Hari ini,Mentari Bangsa School sedang mengadakan rapat komite. Dimana para semua donatur dan anggota komite yang terdiri dari orang tua siswa hadir pada rapat tersebut.
Hyunjin berjalan di antara Ayah dan Bundanya.
"Bang,bunda mau ketemu sama Ryujin aja ah,gak mau ikut rapat." ucap Bona.
"Ih bunda mah suka ngaco,kan ini rapat komite bunda,masa bunda gak dateng." ucap Hyunjin.
Bona pun cemberut.
"Aduh ayah ini istrinya kok gak sadar umur sih Yah," ucap Hyunjin.
Bona pun memukul bahu Hyunjin.
"Kurang ajar ya kamu sama bunda!" ucap Bona.
Hyunjin pun terkekeh.
"Kamu tuh hobi banget sih gangguin bunda kamu." ucap Minhyun menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Bunda pengen ketemu Ryujin bang,bunda tuh kangen banget sama dia. Semenjak kamu marahan sama dia bunda gak ketemu sama dia tau gak. Dasar anak bandel." ucap Bona.
"Iya iya bun,nanti aku anterin ke Ryujin. Bunda sama ayah mendingan masuk dulu,rapat gih." ucap Hyunjin.
"Berani ya kamu nyuruh-nyuruh bunda?!!" ucap Bona.
"Ya Allah,ayah!! Bunda tuh kenapa sih? Lagi pms ya?" ucap Hyunjin pada Minhyun.
"Iya sekarang kan tanggal 29 udah jadwalnya bunda kamu." ucap Minhyun.
"Hah? Ayah hapal jadwal bunda pms?" ucap Hyunjin takjub.
"Iya lah,ayah tuh harus mempersiapkan mental sama dompet kalo tanggal segini buat ngadepin singa ngamuk." ucap Minhyun pelan.
"Kamu bilang apa?!!" ucap Bona pada Minhyun.
"Ya Allah,udah bunda masuk gih,nanti aku panggilin Ryujin,beneran deh." ucap Hyunjin.
Bona pun mendengus lalu masuk ke ruang auditorium.
"Ayah masuk dulu." ucap Minhyun lalu ikut menyusul Bona.
Hyunjin pun mengangguk lalu pergi menuju kelasnya.
Di ruang auditorium.
"Bona," panggil Seola.
Bona pun tersenyum lalu menghampiri Seola.
"Hallo La. Ketemu lagi deh kita." ucap Bona.
"Iyaa Na." ucap Seola tersenyum.
Minhyun pun ikut menghampiri istrinya.
"Mas,sini ini Seola temen SMA kita dulu." ucap Bona.
Minhyun pun menoleh pada Seola.
"Loh Seola yang dulu sering main sama kamu itu kan?" ucap Minhyun.
"Iya!! Tau gak Seola itu Maminya Ryujin,Mas." ucap Bona.
Minhyun pun terkejut.
"Serius? Ya ampun emang kayanya kalian tuh udah ditakdirin jadi sahabat seumur hidup ya." ucap Minhyun tertawa.
"Iya dong,semoga aja anak-anak kita emang berjodoh,Aamiiin." ucap Seola.
"Aaamiiin." ucap Minhyun dan Bona.
"Ini kenalin Suami aku,Johnny. Mas,ini teman SMA aku dulu,Minhyun sama Bona." ucap Seola memperkenalkan suaminya.
"Oh hallo,saya Hwang Minhyun dan ini istri saya Bona." ucap Minhyun.
"Saya Shin Johnny,suami Seola." ucap Johnny.
Minhyun dan Johnny pun berjabat tangan.
"Hwang Minhyun from HW Group?" ucap Johhny.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...