Hyunjin beserta geng-nya anak tersesat seperti biasa sedang kumpul di rumah Hyunjin lagi.
Mereka sedang berkumpul di ruang santai di lantai bawah yang berdekatan dengan ruang tamu sekaligus tangga untuk ke lantai atas
Rumah Hyunjin memang sangat luas dan nyaman maka dari itu geng mereka lebih senang kumpul di rumah Hyunjin walaupun rumah mereka yang lain juga sama besarnya.
''Gimana nih ada cerita apaa?" Tanya Chan membuka topik.
''Ini nih Bang,temen lo nih lagi jadi hot news gara-gara gendong Ryujin ke UKS.'' Ucap Jisung.
''HAHAHAHA IYA ANJIR satu sekolah kayanya ngomongin lo deh,Jin.'' Ucap Felix.
''Iyaa Bang sumpah,Ryujin juga jadi kena sembur di Grup kelas.'' Ucap Jeongin.
''Halah lebay,gue beneran khawatir asli deh,pas Ryujin tiba-tiba pingsan.'' Ucap Hyunjin.
"Buceeeen najis." Ucap Jisung.
''Nanti juga lo bakal ngerasain kalo lo punya orang yang lo sayang." Ucap Hyunjin.
"Sok iya bangsat." Ucap Changbin terkekeh.
''Wez Bang Changbin gimana nih sama nona Chaewon apakah ada kemajuan?" tanya Jisung.
''Jelas lah,Chaewon sekarang makin terbuka sama gue.'' Ucap Changbin.
''MAKSUDNYAA?!!" Ucap Felix gak santai.
"Santai anjir. Gak usah ngeres otak lo. Maksudnya sekarang Chaewon udah mau cerita-cerita sama gue. Termasuk cerita lo kembarannya dia." Ucap Changbin.
''Yeu gua kira apaan." Balas Felix.
''Yen,Ryujin kalo di kelas gimana?" Tanya Hyunjin.
''Selaw Bang,doi cuek banget ke cowok-cowok,galak banget buset kecuali sama si Daehwi noh nempel banget.'' Ucap Jeongin.
''Bangsat si Dewi sanca." Ucap Hyunjin.
''Tapi nih Bang kayanya si Beomgyu sama si Guanlin lagi gerakan bawah tanah deh." Ucap Jeongin.
''Maksudnya?" Tanya Hyunjin.
''Ya gitu,mereka lagi berusaha dapetin Ryujin lagi.'' Ucap Jeongin.
''Yhaaa saingan lo tuh levelnya di atas lo semua ya Jin,si Beomgyu bapaknya kepala Rumah Sakit terkenal,Ibunya Dokter,si Guanlin haduh itu mah gue gak tau lagi dah pokoknya tajir melintir terus sepupunya Bang Woojin noh Penerus Tahta siapa lagi ya anjer.'' Ucap Jisung mengompori.
''Anjir bokap gue juga kaya ya kalo gue mau sombong,gue juga calon penerus perusahaan ya,kalo lo pada mau tau." Ucap Hyunjin.
''HAHAHAHA SELAW DONG CYINN." ucap Jisung.
''Cepet dah resmiin Jin,diambil orang baru tau rasa lo.'' Ucap Lino.
"Kalo jodoh tuh gak akan kemana Jin sans." Ucap Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...