Hari senin yang sangat cerah sudah menyambut seluruh Siswa-siswi SMA Mentari Bangsa untuk melakukan rutinitasnya,Upacara Bendera.
''Hello good morning my lovely friends." Ucap Somi pada Ryujin dan Chaeryeong.
''Berisik Som,masih pagi." Ucap Jaehyuk.
''Ye sirik aja lo Jahe,gak ada yang ngucapin selamat pagi ya?" Ucap Somi.
''Bodoamat gue gak denger." Ucap Jaehyuk.
''Males banget deh gue upacara hari ini." Ucap Ryujin lesu.
''Sama gue juga,males banget help mending bobo di UKS." Ucap Chaeryeong.
''ASSALAMUALAIKUM GOOD PAGI SELAMAT MORNING EPERIBADEHHH TOLONG SAMBUTLAH TUAN MUDA KITA PRESIDENT ZHONG CHENLE." Ucap Daehwi sambil mempersilakan Chenle masuk kelas.
Chenle pun hanya menggelengkan kepalanya.
''Hello friends long time no see." Ucap Chenle tersenyum.
''YUHUUUU MY PRESIDENT CHENLE ZHONG,WELCOME BACK!!" Ucap Somi heboh.
''Cari muka part 1," Ucap Mashiho.
''Ya ampun Chenle kok lo makin ganteng aja sih." Ucap Minju.
"Cari muka part 2," lanjut Mashiho.
"YOOO MY MAN YOUR MAJESTY CHENLE ZHONG." Ucap Kirin tak kalah heboh.
"Cari muka part 3," Ucap Jaehyuk melanjutkan ucap Mashiho.
''Yuhuuu Chenle gimana liburannya sama Nona Muda? Is it fun? It must be fun of course." Ucap Chaeryeong.
''Cari muka part 4 HAHAHAHA." Ucap Jeongin.
''Oww thankyou so much girls for your attention,it's really fun of course and all of yours souvenirs are being carried by my bodyguards." Ucap Chenle.
Yang lain pun teriak heboh.
''YOKSHII TUAN MUDA KITAAA," ucap Daehwi.
''YOU ARE THE BEST MY MAJESTY CHENLE.'' ucap Somi.
''Ow,Ryujin? What happened to you?" Ucap Chenle saat menyadari bahwa Ryujin tak seheboh teman-temannya.
"Oh hallo Chenle,nothing,welcome back Chenle." Ucap Ryujin tersenyum.
"Thankyou Ryujin,how about you and Hyunjin?" Tanya Chenle.
"It's fine.'' Ucap Ryujin.
''Perhatian untuk seluruh siswa-siswi SMA Mentari Bangsa segera menuju lapangan sekolah,upacara akan segera dimulai." ucap sebuah suara dari speaker sekolah.
''Semuanya ke lapangan sekarang." Ucap Lai Guanlin sang Ketua kelas dengan suara yang sangat datar.
''Biasa aja dong ngomongnya,ikhlas gak sih jadi ketua kelas." Ucap Somi lalu pergi sambil mengibaskan rambutnya pada Guanlin.
''WONG EDAN EMANG SI SOMI MARAH-MARAH MULU PAGI-PAGI." Ucap Daehwi.
''Lo ada apa sih Lin sama Somi?" Tanya Chaeryeong di depan Guanlin.
Guanlin pun hanya mengangkat sebelah alisnya lalu mengangkat bahunya dan berlalu pergi keluar kelas.
''WAH KURANG AJAR NOH SI GUANLIN CHAER," Ucap Jaehyuk.
''Wah emang gak bisa dibiarin tuh,makin bikin gue penasaran." Ucap Chaeryeong.
''Udah ah ayo." Ucap Ryujin lalu menarik lengan Chaeryeong.
Semuanya pun keluar kelas menuju lapangan sekolah.
Setelah semuanya sampai di lapangan,semuanya pun berbaris diatur oleh sang Ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...