Ryujin sedang berjalan ke arah Ruang Dance tempat kegiatan Eskulnya di lakukan.
Ryujin pun memasuki Ruang Dance yang sudah terdapat beberapa orang disana.
Ryujin pun memilih untuk duduk di pojokan sambil bermain handphone. Tak berminat bersosialisasi.
"Ryujin," Panggil seorang Perempuan.
Ryujin pun mendongakan kepalanya.
"Eh Kak Chaeyeon," Ucap Ryujin sambil tersenyum.
Ryujin pun mengarahkan pandangannya ke samping Chaeyeon.
''Hallo Kak Yeji," sapa Ryujin.
"Hallo Ryujin ternyata kamu masuk Grup dance ya aku baru tahu." Ucap Yeji.
"Iya Kak." Ucap Ryujin.
"Ryujin jago banget loh dance-nya Ji" Ucap Chaeyeon.
''Oh ya? Wah gak sabar pengen liat deh." Ucap Yeji.
''Ah engga kok,Kak Chaeyeon apaan sih nih." Ucap Ryujin.
"Yaudah yuk langsung mulai aja gimana?" Ucap Chaeyeon.
Kelas Dance pun dimulai dengan dipandu oleh Chaeyeon.
Setelah 2 jam berlatih koreografi yang dibuat langsung oleh Chaeyeon.
Mereka pun menyudahi kelas dance untuk hari ini.
''Guys,gue pulang duluan ya Chaeryeong udah nungguin di mobil,dah see you"Ucap Chaeyeon lalu keluar dari Ruang dance.
Iya,Chaeyeon dan Chaeryeong adik kakak.
Di Ruang Dance hanya tersisa beberapa orang saja termasuk Yeji dan Ryujin.
"Jin,mau bareng keluarnya?" Tanya Yeji.
"Emm boleh deh kak." Ucap Ryujin.
Mereka pun akhirnya keluar dari Ruang Dance.
''Kak Yeji tuh pacarnya Kak Hyunjin ya?" Tanya Ryujin tiba-tiba.
''Hah? Eh iya" Ucap Yeji sambil berusaha menahan tawa.
''Kayanya gue harus ngerjain Hyunjin deh" batin Yeji.
"Oh pantesan sweet gitu sih keliatannya." Ucap Ryujin.
"Hehe iya Hyunjin emang suka gitu.'' Ucap Yeji.
Saat di koridor tiba-tiba ada Hyunjin.
Yeji pun panik.
''Eh sayang kamu kok disini?" Tanya Yeji kepada Hyunjin sambil bergelayut manja.
"Hah? Apaan sih lo?" Ucap Hyunjin yang belum menyadari keberadaan Ryujin.
"Emm kak,aku pulang duluan ya udah dijemput," Ucap Ryujin lalu melewati Hyunjin dan Yeji.
"Iya Ryujin kamu hati-hati ya" Ucap Yeji.
"Lah ada Ryujin kok gue gak sadar sih?!! Ini juga lo ngapain sayang-sayangan lo incest ya sama gue?!" Ucap Hyunjin.
''Idih enak aja!! Sorry levelan kaya lo gak seimbang sama gue." Ucap Yeji.
"Ya terus lo tadi ngapain malah kaya gitu pas ada Ryujin kalo dia salah paham gimana?!" Ucap Hyunjin.
"Pede banget deh lo,dia nganggep lo ada aja kayanya engga deh Jin HAHAHA." ucap Yeji.
"Emang ya lo tuh sama kaya sih Hanjis noh doyannya ngehujat gue mulu." ucap Hyunjin kesal.
"Chill dude,ini tuh trik supaya kita bisa liat Ryujin tuh ada perasaan sama lo atau gak sama sekali." Ucap Yeji.
''Lah apa hubungannya deh?" Ucap Hyunjin.
"Ya ada lah,kalo dia Jealous sama gue,dia tandanya ada rasa sama lo Jin. Gitu aja kok mikir." Ucap Yeji.
"Lah kan lo kembaran gue.'' Ucap Hyunjin.
''No,she doesn't know if you're my twins." Ucap Yeji.
"Okay,but are you sure this trick will be success?" tanya Hyunjin.
"Of course I am sure. I am a girl too. I know how it feels when your crush isn't try to chase you again." Ucap Yeji.
"Heu,kok jadi curhat Mbaknya." Ucap Hyunjin.
Yeji pun memandang sinis Hyunjin.
"Lo masih untung ya gue bantuin." ucap Yeji.
"Ampunnn." Ucap Hyunjin.
''Tunggu,lo ngapain masih ada di sekolah kan lo harus ke kantor Ayah." Ucap Yeji.
"Kalem Sist,Ayah telepon tadi katanya gak jadi,di kantornya kedatangan tamu dari Jepang." Ucap Hyunjin.
"Okay, go home right now. I am tired." Ucap Yeji.
Mereka pun pulang ke rumah.
Sesampainya di Rumah The Hwang's.
"Bundaaaa,Abang pulang." Teriak Hyunjin.
"Aduh Abang,dateng-dateng tuh ngucap salam kek malah teriak-teriak gitu kaya di hutan." Ucap Bunda Hyunjin sambil berjalan ke arah anak lelakinya tersebut.
''Tau nih,lo manja banget sih anjir. Di Sekolah sok jagoan di rumah memble,manja sama Bunda." Ucap Yeji.
"Bodoamat ya,Hwang Yeji." Ucap Hyunjin.
"Oh iya Assalamualaikum Bunda cantik bundanya Hwang Hyunjin yang ganteng." lanjut Hyunjin kepada Bundanya.
Yeji pun menampilkan gestur pura-pura ingin muntah.
''Haduh Waalaikumsalam,ada-ada aja sih kamu Bang." Ucap Bunda Hyunjin sambil menggelengkan kepalanya.
Hyunjin,Yeji,dan Bundanya pun duduk di sofa ruang keluarga.
''Abang gak jadi ke kantor Ayah?" Tanya Bunda.
''Engga Bun,tadi kata Ayah ada tamu dari Jepang. Jadi aku disuruh langsung pulang aja." Ucap Hyunjin lalu meletakan kepalanya di paha bundanya.
''Manja bener sih nih anak." Ucap Yeji.
"Bacot banget lo Hwang Yeji.'' Ucap Hyunjin sambil ngusel-ngusel kepalanya.
"Heh Abang!! Kok kasar?!!" Ucap Bundanya lalu menepuk bibir tebal laki-laki keluarga Hwang tersebut.
''Abisnya dia berisik banget Bun,kaya gak pernah manja sama Ayah aja." Ucap Hyunjin.
Yeji pun hanya memutar bola matanya.
"Haduh udah ah pusing bunda kalo kalian berantem mulu tuh." Ucap Bunda.
''Bun besok aku ada latihan dance lagi ya,kayanya besok telat pulangnya." Ucap Yeji.
''Loh? Jadi besok gak bareng Abang?" Tanya Bunda.
"Engga,Kakak nanti pulang sama temen aja." Ucap Yeji.
"Bagus deh." celetuk Hyunjin.
Yeji pun melemparkan bantal sofa pada Hyunjin lalu lari ke atas.
"ADOOOH HWANG YEJI!!!!" Ucap Hyunjin.
✨✨✨
Vote+Comment ya Guys hehehehe🌻🌻🌻☀️☀️☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻
Fanfiction[𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤-𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐦𝐞𝐬𝐢𝐧. - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧. 𝐊𝐚𝐤 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐠𝐞𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭. - 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 #𝗕𝗜𝗚𝟯'𝘀𝟬𝟬𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 #𝗝𝗬...