Heart Attack

397 36 28
                                    


Heart Attack

***

"sebelah sini Nona" seorang staff memberitahu kursi mereka berdua. Diurutan paling depan dengan posisi ditengah. Itu artinya mereka akan berhadapan langsung dengan Exo mengingat panggung Exo hanya berbentuk persegi panjang.

Arana menghembuskan nafasnya lantas dia memilih untuk duduk dibanding Sunny yang sibuk mengambil foto untuk diupload disosial medianya. Arana mengecek handphonenya karna seingatnya tadi Ia mendapat satu pesan.

Apa kau sudah masuk ?

Arana dengan segera membalas pesan Sehun dan tidak lama setelahnya 2 MC naik keatas panggung yang artinya acara akan segera dimulai.

Sehunnie, fighting untuk pertunjukan hari ini 😁

Arana menyimpan kembali handphonenya. 2 MC itu segera mengenalkan diri mereka dan yang Ara ketahui salah satu MC tersebut itu adalah personil boyband Korea. Dan ketika mereka menyebutkan nama EXO, barulah semua penonton yang hadir berteriak sembari mengangkat lightstick mereka.

Arana pun refleks mengangkat lightsticksnya. Dan matanya terfokus pada pemuda yang mengenakan sweater ungu hitam. Pemuda itu kelihatan sedang membenarkan mic nya dengan bantuan Chanyeol. Sehun tetaplah Sehun, si bungsu dari grup ini yang selalu manja pada kakaknya. Arana tersenyum melihat Chanyeol dan Chen dengan teliti membantu si maknae itu.

Hingga mata Sehun mengarah padanya membuat Arana gugup. Arana tersenyum dan melambaikan lightstick yang dipegangnya, sejurus kemudian Arana mengalihkan pandangnya pada member lain. Takut jika fans Sehun mengetahui kemana arah pandang Sehun tadi. Arana masih sehat untuk tidak menimbulkan masalah.

Sedangkan diatas panggung, Sehun diam-diam tersenyum saat melihat Arana yang tertangkap memperhatikannya. Gadis itu betulan datang keacara ini setelah kemarin Ia keukeuh untuk tidak ingin ikut Sunny. Sehun segera berkumpul dengan member lainnya dan mengambil posisi untuk mereka menampilkan lagu baru.

"dia tidak akan pergi, jangan dilihati begitu" bisik Chen yang kebetulan berada disebelahnya.

Sehun terkekeh kemudian matanya kembali melirik kearah Arana yang sedang menikmati wajah membernya. Sehun mendengus, tiba-tiba rasa tidak terima itu muncul dalam dirinya saat kedapatan Arana tersenyum pada Suho.

"Sehunie, fokus" Chen menepuk bahu Sehun lagi. Sehun memejamkan matanya kemudian menganggukkan kepalanya dan musik mulai terputar itu artinya mereka sepenuhnya fokus pada penampilan mereka kali ini. Namun tidak urung membuat Sehun melirik kearah Arana yang terlihat santai menyanyikan lagu mereka.

Sehun tersenyum. Tidak pernah dalam hidupnya selama Ia berada diantara Exo merasa sebahagia ini. Melihat senyumnya yang terus mengembang hingga mata gadis itu pun ikut berbinar menjadi daya tarik bagi pemuda berumur 25 tahun itu. Sehun tidak mengerti, sihir apa yang digunakan oleh Arana hingga membuatnya nyaris gila seperti ini. Menginginkan Arana terus ada dalam fokus matanya

***

"lagunya bagus" kata Arana saat Chen baru saja selesai menyanyikan sebait soundtrack yang dibawanya.

"apalagi suara Chen Oppa juga bagus" tambah Sunny.

"tapi kenapa sedih banget ?"

"karna moment di dramanya sedih" gumam Sunny. Matanya terus terfokus pada penampilan 8 pemuda tampan disana yang sedang memperkenalkan lagu baru mereka.

"Sehun terus melihat kearah sini" kata salah satu penggemar yang duduk disebelah Sunny membuat Arana menegang. Matanya langsung teralih pada Sehun yang juga sedang menatapnya.

The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang