I'm Not Okay (We're Not Okay)
***
"jangan ada yang membuka akun instagram atau akun sosial media lainnya" titah Manager Lee yang baru saja masuk kedalam dorm berisi 8 laki-laki tampan itu.
Suho menghembuskan nafasnya. Sebelum Manager Lee berkata, dia sudah melihat kekacauan yang terjadi di sosial media. Apalagi jika bukan tentang penentangan hubungan Sehun dengan Sumin ?
"dan untukmu" Manager Kim menatap Sehun yang masih terdiam menatap kosong kearah lantai. "jangan menghubungi Arana atau menemuinya"
Kepala Sehun terangkat untuk melihat Managernya tersebut. "bagaimana bisa aku dilarang menghubunginya ?"
"Sehun, aku tahu bagaimana posisimu sekarang. Tapi ku mohon untuk beberapa minggu ini... tahan ego mu, demi Exo" bisik Manager Lee.
"kemarikan handphone kalian" Manager Kim meminta ponsel para member. Tanpa penolakan, mereka menyerahkan ponsel mereka pada Manager Kim. Termasuk Sehun.
"pakai ini" Manager Kim menyerahkan ponsel baru pada Suho. "jangan mengunduh aplikasi sosial media apapun disana. Aku memberikannya untuk kepentingan jika aku menanyakan member" kata Manager Kim.
Suho menganggukkan kepalanya. Sehun menghembuskan nafas beratnya kemudian dia berdiri diikuti tatapan dari penghuni ruang tamu itu.
"jika sudah selesai, boleh aku beristirahat ?" tanya Sehun.
Manager Lee menganggukkan kepalanya. "istirahatlah, besok kalian masih ada jadwal" ujarnya. Sehun mengangguk dan membungkukkan badannya untuk pamit pada semua kakaknya.
Suho mengikuti langkah Sehun dengan pandangannya kemudian dia kembali menatap kedua Managernya serta meneliti wajah member satu persatu. Semua member pun tahu bagaimana keadaan Aeris sekarang. Beberapa dari mereka kecewa dan memilih untuk meninggalkan Exo sehari setelah berita Sehun dating diumumkan.
Tak urung banyak yang menilai Exo sedang berusaha meraih popularitas lewat berita palsu seperti ini. Dan untuk alasan itu, Suho tidak menerimanya. Exo sudah berjuang sejak dulu. Mereka berjuang sendiri tanpa campur tangan media play dan yang membuat mereka berdiri hingga sekarang hanyalah penggemar mereka.
Kini penggemar Exo mulai pergi satu per satu saat mendengar salah satu dari member Exo memiliki kekasih. Sama seperti saat Kai dan Baekhyun yang dipaksa memainkan drama seperti ini untuk menutupi saham perusahaan yang menurun.
"semuanya akan baik-baik saja" bisik Kyungsoo yang berada disebelah Suho. Ia mengerti gelagat leadernya yang gelisah karna memikirkan kemungkinan-kemungkinan besok.
Suho menoleh kemudian tersenyum. Ia berharap seperti itu. semua akan baik-baik saja.
"kami akan mengadakan rapat" kata Manager Lee. Member menganggukkan kepala mereka tanpa banyak berkomentar. Suho bangkit untuk mengantar kedua Managernya sampai didepan dorm.
"perhatikan seluruh anggotamu" kata Manager Kim sesaat sebelum pria itu ikut masuk kedalam mobil Manager Lee. Suho tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya.
Melihat Suho, Manager Kim menghembuskan nafas beratnya. "Lay mengkhawatirkan keadaan Sehun. Cepat hubungi dia. Aku sudah menyimpan nomornya diponsel barumu"
"baik, Hyung" Suho mengeluarkan suaranya.
"aku tahu ini berat, Junmyeon-ah. Tapi kita tidak memiliki pilihan lain bukan ?"
Suho tersenyum miris. "aku mengkhawatirkan fans"
"mereka akan mengerti"
"aku takut mereka melangkah pergi Hyung...." mata Suho mengarah pada Managernya. "....sama saat skandal Kai dan Baekhyun. Aku tidak menginginkan mereka kecewa" bisik Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Star
Fanfiction(COMPLETED) Disaat aku menjatuhkan mataku padanya, disaat dia membuatku mulai terobsesi. Hal pertama yang kulakukan adalah berdoa kepada Tuhan agar segera mempertemukanku dan aku akan mengatakan hal yang ku pendam sejak dulu bahwa aku mencintainya.