JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
HAPPY READING💜💜💜
Mata Yoongi langsung tertuju pada wanita kurus berambut coklat sebahu yang sedang duduk di kursi buatan Italy dengan kedua orang tuanya.
"KAU..." Pekik Yoongi dan wanita itu berbarengan.
Ternyata dialah orangnya, mereka selalu bermain bersama ketika kecil walaupun berujung pada sebuah percekcokan. Wanita itu adalah Bang Sara, anak dari PDnim Yoongi sendiri. Gadis yang menurut Yoongi sangat menyebalkan, begitu juga sebaliknya menurut Sara.
Ruangan itu begitu istimewa, sangat tertutup, tidak ada media satupun yang bisa menjangkau dan meliput tentang kejadian yang terjadi di sana pada malam itu. Mereka bisa membicarakan apapun dengan sangat intim, tanpa ada yang tahu.
"APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI?" Ucap Sara dengan sedikit meninggikan nada suaranya.
"KAU SENDIRI ?!" Sahut Yoongi dengan nada yang tak kalah tingginya dengan Sara.
"Wahh... aku benar-benar bisa gila. IBUUU..." Ucap keduanya berbarengan, setelah itu saling melempar pandangan tajam satu sama lain.
"Wah eonni, bukankah mereka pasangan yang serasi?" Ucap Nyonya Bang kepada Nyonya Min.
"Tentu, lihatlah mereka bahkan berteriak 'IBU' bersamaan. Aku rasa mereka ditakdirkan bersama."
-SARA-
'Apa? Aku akan dinikahkan dengan lelaki kaku ini? SESANGHAE... Aku tidak percaya jika Ayah dan Ibu benar-benar tega menyuruhku membangun rumah tangga bersama vampir dingin ini.-YOONGI-
'HEOL!!! DIA? WANITA ANGKUH, MANJA, DAN BERISIK INI? BAGAIMANA BISA AKU HIDUP DENGAN WANITA MENYEBALKAN SEPERTI DIA? JAUH DARI WANITA IDEALKU KATA AYAH? IYA INI MEMANG JAUH, JAUHH LEBIHHH BURUKKKK'"Aku ingin ke kamar mandi sebentar." Ucap Sara sambil pergi meninggalkan kedua orang tua mereka.
"AKU JUGA!!" Timpal Yoongi sambil pergi menyusul Sara.
Sesaat sebelum Sara masuk ke kamar mandi wanita, tiba-tiba ada seorang lelaki yang memegang tangannya sontak membuat langkahnya ikut berhenti.
"KAU...." Ucap Sara dengan nada tinggi sambil memelototkan kedua bola matanya dengan penuh emosi.
"KAU SUDAH GILA? KENAPA KAU MENYETUJUI PERJODOHAN INI?" Ucap Yoongi sembari menggenggam tangan Sara dengan sangat kencang.
"Lepaskan tanganku. Jangan terlalu percaya diri, kau pikir aku mau dijodohkan denganmu?"
"LALU KENAPA KAU TIDAK KABUR ATAU MEMBANTAHNYA?! ITU TANDANYA KAU BENAR-BENAR INGIN MENIKAH DENGANKU."
"MWO?! YAA.. JIKA AKU TAHU AKU AKAN DIJODOHKAN DENGANMU, AKU SUDAH KABUR SEJAK TADI PAGI."
Lalu keduanya pun hening..
FLASHBACK, PAGI TADI DI RUMAH KELUARGA BANG
"Apa? Aku akan dijodohkan? Dengan siapa? Ibuu... Yang benar saja, aku masih sangat muda untuk menikah."
"Itu tidak cukup kuat untuk dijadikan sebuah alasan Sara-yaa. Lagi pula tahun ini umurmu akan dua puluh enam tahun bukan? Itu sudah cukup dewasa untuk menikah."
"Buu.. bahkan aku baru satu minggu berada di Korea setelah menamatkan study-ku. Tidakkah itu sangat kejam? Lalu bagaimana dengan karirku? Aku masih ingin menikmati masa mudaku buuu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR FUTURE [SUGA Of BTS]
FanficMin Yoongi seorang pria yang dingin, acuh, tempramental dan sangat mencintai pekerjaannya lebih dari apapun. Laki-laki ini belum pernah menjalin hubungan setelah putus dengan cinta pertamanya. Di umurnya yang menginjak kepala 3, kedua orang tua Yoon...