22-Beautiful Sunday

2.7K 131 11
                                    

Hai bucinersss...
Sithor comeback dengan Sara dan Yoongi

--

Selamat membaca

💜💜


Hari ini adalah hari minggu, hari favorit Yoongi, terlebih jika dia tidak memiliki schedule seperti saat ini. Waktunya akan ia gunakan sebaik mungkin untuk berbaring dari pagi hingga menuju malam. Baru pukul 6 pagi dan Sara sudah bangkit dari tidurnya, Minggu adalah hari yang dinanti-nanti oleh dirinya. Pergi berolah raga, entah pergi ke pusat kebugaran, jogging seperti pagi ini atau hanya sekedar yoga di rumah. Sara sangat peduli dengan tubuh dan kesehatannya. Bagi dokter sesibuk Sara, Minggu adalah satu-satunya hari yang sangat berharga untuk dilewatkan begitu saja seperti Yoongi.

Pakaian olahraga lengkap tak lupa earphone yang menempel pada telinganya. Kompleks masih sangat sepi, satu persatu rumah telah ia lewati. Hingga sampailah di sebuah minimarket kecil yang berada di dalam komleks. Wanita itu berhenti sebentar untuk membeli sesuatu. Setelah melihat sekeliling beberapa saat, ia memutuskan untuk membeli sebotol air mineral lalu membawanya ke kasir untuk dibayar.

"Nona, maaf sebelumnya. Tapi kartu yang kau gunakan tidak bisa." Ucap pegawai tersebut.

"Hah bagaimana bisa, aku tidak membawa uang tunai saat ini." Sara sangat bingung, minuman yang hendak dibayarnya terlanjur dibuka. Sehingga tmau tidak mau Sara harus membayarnya. Tiba-tiba..

"Jadikan satu dengan belanjaanku." Ucap seorang wanita di belakang Sara kepada petugas kasir.

"Oh. Kau?"

"Hai.." Sapa wanita itu

"Lee Mona kan? Kau tinggal tinggal di daerah sini juga?"

"Tidak, aku sedang menginap di rumah sepupuku. Lama sekali tak berjumpa."

"Ah iya, belum ada satu bulan aku kembali ke Seoul. Omong-omong terimakasih untuk minumnya, aku akan menggantinya nanti."

"Haha.. Santai saja."

Sara dan Mona keluar dari minimarket itu, mereka berbincang sedikit lama dengan Mona di sebuah taman. Sara dan Mona sebenarnya cukup dekat karena mereka seumuran. Sebelum Sara pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studynya, mereka berdua sering bertemu bahkan pergi bersama walau hanya sekedar makan hotteok di pinggir jalan. Walaupun mereka sempat dekat, Sara tidak pernah tahu jika Mona adalah mantan kekasih Yoongi. Sara tidak pernah bertanya, Mona tidak pernah bercerita, dan Yoongi? Dia saja tidak terlalu dekat dengan Sara. Akan ada saatnya kalian menjalin pertemanan hingga sangat dekat, tapi tak sedekat itu untuk menceritakan masalah pribadi masing-masing. Itulah yang terjadi antara Sara dan Mona.

"Kurasa kita mengobrol cukup lama, aku harus kembali ke rumah sepupuku." Ucap Mona dengan senyum.

"Ah iya, aku juga harus kembali ke rumah. Sampai nanti."

Sara bergegas kembali ke rumah, dia merasa sangat canggung dengan Mona, berbeda dengan terakhir kali mereka bertemu. Bahkan Mona merengek kepada Sara untuk tidak pergi meninggalkan Seoul. Saat ini Sara tengah sibuk tenggelam dengan rasa penasaran akan perubahan sikap Mona, Hingga tak sadar ia telah melewati rumahnya. Yoongi yang tengah sibuk duduk dihalaman depan rumah pun segera mengambil semprotan air dan menyemprotkannya kea rah Sara.

Sara kaget bukan kepalang "Kau gila? Apa yang kau lakukan?" pintanya dengan nada yang sedikit tinggi. Seperti biasa, Yoongi si pemilik ekspresi wajah datar inipun hanya menjawab "Harusnya kau berterimakasih padaku, jika tidak kau akan berjalan dengan melamun hingga pintu masuk komplek di ujung sana." Sara yang kesal dengannya tidak menghiraukan perkataan Yoongi, ia masuk rumah dan melewati Yoongi begitu saja.

YOUR FUTURE [SUGA Of BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang