09-Aksesoris Mahal

1.2K 104 2
                                    

Hola holaa UP nih hehee...
Selamat membaca, semoga terhibur ^^

[agak panjang, jangan bosen yaa hehe]


💜💜💜







Karena sudah terlalu lama mereka berada di butik Bibi Min. Yoongi dan Sara berpamitan, kemudian kembali ke dalam mobil untuk melanjutkan tujuan berikutnya, yaitu membeli cincin. Sebelum itu, Yoongi memberhentikan mobilnya di depan toko sepatu designer terkenal.

"Kenapa berhenti di sini? bukankah kita akan mencari cincin?"

"Apa di altar nanti kau akan berjalan tanpa alas kaki? Kalau itu maumu aku tidak akan memaksa." Jawab Yoongi.

"Baiklah." Ujar Sara menuruti perkataan Yoongi.

Siang itu sedikit padat, sehingga Yoongi terpaksa memarkir mobil sekitar tiga ratus meter dari toko yang akan ditujunya. Jadi mau tidak mau mereka harus berjalan sebentar menuju toko sepatu yang dimaksud Yoongi.

"Pilihlah, aku tunggu di sini."

"Kau tidak membeli sepatu?"

"Aku masih punya sepuluh pasang sepatu baru yang belum sempat aku pakai. Tunjukkan padaku jika selesai memilih." Jawab Yoongi sambil melemparkan badannya di kursi tunggu.

'Cih, sombong sekali'  Umpat Sarah

Tak perlu waktu yang lama bagi Sara untuk mencari sepasang sepatu yang diinginkannya. Sara bukan wanita yang ribet seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Alih-alih mencari sesuatu yang mewah, dia justru mencari sesuatu yang sederhana. Karena memang itu pesonanya, apapun yang dipakainya tetap saja akan terlihat cantik dan menawan bagi setiap mata yang memandang.

Sara menyodorkan sepatu yang dipilhnya kepada Yoongi "Nih."

"Cepat sekali, tidak ingin melihat dulu yang lain? Aku tunggu, jadi santai saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cepat sekali, tidak ingin melihat dulu yang lain? Aku tunggu, jadi santai saja."

"Tidak, ini saja. Apa ini jelek?"

"Tidak juga. Kemarikan, biar ku bayar."

Setelah membayar sepatu yang dipilih Sara, mereka berdua pergi meninggalkan toko tersebut. Alih-alih menuju toko perhiasan. Yoongi dan Sara pergi mencari makan untuk mengganjal perut mereka yang terakhir kali diisi pagi tadi.

Yoongi sangat ingin makan samgyeopsal, restoran di seberang toko sepatu tadi menjadi tempat pemberhentian mereka sebelum melanjutkan perjalanannya untuk mencari cincin pernikahan. Mereka berjalan kaki sambil entah membicarakan apa, terlihat senyum terseringai di balik masker dan topi yang dikenakan Yoongi dan Sara. Sore itu mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang sedang berkencan. Benar-benar serasi, andai saja keduanya bisa seperti itu setiap hari.

YOUR FUTURE [SUGA Of BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang