13-SAH

1.3K 116 5
                                    

Maaf ada sedikit adegan 18+ nya 😔

Hari yang dinantikanpun tiba, seperti yang telah di rencanakan tepat pada tanggal 9 Maret pukul 16.30 KST Sara dan Yoongi akan mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan. Beberapa menit lagi mereka akan benar-benar sah menjadi pasangan suami istri. Sejak tadi Sara hanya bisa pasrah dengan takdir pernikahan yang tidak ia inginkan. Wanita 26 tahun ini tak henti-hentinya melamun di ruang tunggu pengantin wanita, ia sedang sibuk memikirkan akan seperti kehidupannya setelah ini.

Masuklah Tuan Bang untuk membawa Sara keluar menuju altar. "Kau siap ?" Tuan Bang menyadarkan Sara dari lamunannya.

"A-a" Sara menghela nafasnya "Aku siap." Sara menyuguhkan kedua lesung pipinya untuk meyakinkan Tuan Bang. Wanita itu menggandeng Ayah tercintanya, keluar dari ruang pengantin wanita menuju altar.

"Ayah masih ada waktu jika ayah berubah pikiran." Bisik Sara.

"Jangan bicara yang tidak-tidak. Ayah percaya kau bisa menjalaninya, karena kau adalah anak Bang Si Hyuk."

Dengan berat hati, Sara mengikuti langkah kaki Tuan Bang yang sebentar lagi sampai di depan pintu altar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan berat hati, Sara mengikuti langkah kaki Tuan Bang yang sebentar lagi sampai di depan pintu altar. Sara mengencangkan pegangannya di lengan kiri Tuan Bang ketika sahabatnya, Inna membuka pintu itu. Tuan Bang menenangkan sang putri "Santailah, semua akan baik-baik saja. Berikan senyuman terindahmu di hari spesial ini." Tidak dapat dipungkiri, meskipun ini adalah pernikahan yang telah direncanakan oleh para orang tua, Sara tetap gugup. Bagaimanapun juga dia belum pernah menikah, semua yang terjadi pada hari ini serba pertama kali bagi Sara, begitu pula dengan Yoongi.

Wanita dengan gaun putih itu memasang senyum terindahnya ketika para tamu undangan mulai memperhatikan dirinya masuk ke dalam altar. Para tamu undangan menyambut pengantin wanita dengan sangat hangat. Suara ricuh tepuk tangan serta ucapan selamat bertubi-tubi menghujaninya. Di ujung sana terlihat Yoongi yang dari tadi sudah mencoba untuk menyembunyikan kegugupannya namun tidak berhasil. Tuan Bang melepaskan genggaman Sara dan menyerahkan putri bungsu kesayangannya kepada Min Yoongi.

Yoongi menggenggam tangan Sara, mereka saling berhadapan untuk mengucapkan janji suci pernikahan di hadapan Tuhan. Sara sangat gugup, lebih gugup daripada saat menyelematkan nyawa pasien di ruang operasi. Tubuhnya seketika panas tidak menentu saat Yoongi tidak berhenti menatapnya sambil menunjukkan gummy smile-nya. 'Kenapa dia sangat manis? Tidak... Tidak... Sadarlah Bang Sara...' Gumam wanita itu.

"Saudara Min Yoongi, apakah engkau menerima Saudari Bang Sara sebagai istri dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka, serta menjaga dan melindunginya hingga maut memisahkan?" Ucap sang pendeta.

"Saya Min Yoongi menerima Bang Sara sebagai istri dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka, serta menjaga dan melindunginya hingga maut memisahkan." Ucapnya dengan cepat dalam sekali bicara, persis seperti yang dilakukan saat dia sedang melakukan rap.

"Saudari Bang Sara, apakah engkau menerima Saudara Min Yoongi sebagai suami dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka, serta menjaga dan melindunginya hingga maut memisahkan?" Ucap sang pendeta kepada Sara.

YOUR FUTURE [SUGA Of BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang